x

Hasil BWF World Tour Finals 2020: Kalah Lagi, Antony Ginting Ditekuk Chou Tien Chen

Kamis, 28 Januari 2021 18:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan hari kedua babak grup BWF World Tour Finals 2020 antara Chou Tien Chen vs Anthony Sinisuka Ginting.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2020 antara Chou Tien Chen (Taiwan) vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) baru saja tersaji di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan Chou Tien Chen, Anthony Sinisuka Ginting bermain cukup buruk. Ia lagi-lagi gagal mendulang kemenangan perdana di BWF World Tour Finals 2020 karena menyerah dua set langsung odari Chou Tien Chen dengan skor 19-21 dan 11-21.

Pada set pertama, Anthony Sinisuka Ginting sebenarnya bermain cukup baik. Wakil Indonesia itu sempat unggul poin 9-6 di menit-menit awal.

Namun Chou Tien Chen tidak tinggal diam dan terus mengejar ketertinggalan. Meski begitu, Anthony Sinisuka Ginting berhasil unggul 11-7 di interval game pertama.

Pertandingan kemudian berjalan sangat sengit. Chou Tien Chen akhirnya mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Terjadi jual beli serangan setelah itu hingga akhirnya Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui kekalahan di set pertama dari wakil Taiwan dengan skor 19-21.

Baca Juga
Baca Juga

Pada set kedua, Anthony Sinisuka Ginting kembali unggul pada menit-menit awal. Namun ia kembali melakukan beberapa kesalahan yang membuat Chou Tien Chen bisa membalikan kedudukan.

Anthony Sinisuka Ginting harus tertinggal 7-11 di interval game kedua. Seusai jeda, permainan Chou Tien Chen semakin menggila yang menbuat Anthony Ginting menyerah dengan skor 11-21.

Hasil itu membuat Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia pertama yang dipastikan tidak lolos ke babak Semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Anthony Sinisuka GintingChou Tien ChenHasil PertandinganBulutangkisBWF World Tour Finals 2020

Berita Terkini