x

Resmi! Inilah Daftar Skuat Indonesia di Swiss Open 2021: Ada Kejutan

Kamis, 28 Januari 2021 14:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – PBSI baru saja mengumumkan daftar skuat Indonesia yang akan tampil di turnamen bulutagkis Swiss Open 2021, Kamis (28/01/21).

Indonesia bakal mengirimkan para wakilnya di turnamen Swiss Open Super 300 yang akan bergulir pada 2-7 Maret 2021 mendatang di Basel. Ajang ini juga masuk dalam kualifikasi Olimpiade.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitternya, Indonesia akan mengirimkan 17 wakilnya yang tersebar di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Baca Juga
Baca Juga

Terdapat sedikit perbedaan dalam skuat Indonesia kali ini, yakni tak ada nama Fitriani dalam skuat sektor tunggal putri. Namun terdapat kejutan lantaran Putri Kusuma Wardani akan turun dalam debut perdananya di ajang Super 300.

Selain itu, untuk sektor ganda putra, tim Garuda tak akan menurunkan para pemain senior seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan maupun Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Namun PBSI akan menurunkan nama-nama pemain junior, termasuk The Babies yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan tampil untuk menunjukkan taringnya.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar skuat tim bulutangkis Indonesia di Swiss Open 2021:

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan an Putri Kusuma Wardani

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, da Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

PBSIAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieRuselli HartawanGregoria MariskaShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBerita OlahragaBerita SportPutri Kusuma WardaniLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisSwiss Open 2021

Berita Terkini