x

Jelang Swiss Open 2021, Unggulan 1 Curhat Soal Hasil Drawing yang Tak Mudah

Jumat, 26 Februari 2021 10:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia curhat perihal hasil drawing yang tak mudah.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia curhat perihal hasil drawing yang tak mudah.

Pebulutangkis Aaron Chia bersama dengan rekannya Soh Wooi Yik diketahui menjadi unggulan di kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar mulai 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan berhadapan dengan pasangan New Zealand Oliver Leydon Davis/Abhinav Manota di babak pertama Swiss Open 2021.

Dianggap akan memiliki jalan mulus di Swiss Open 2021, pebulutangkis Aaron Chia langsung menyangkalnya, dimana wakil Malaysia menyebut bahwa dirinya bersama Soh Wooi Yik tetap tidak akan mudah jalannya di gelaran BWF World Tour Super 300 itu.

"Bagi yang lain mungkin undian kami mudah tapi saat bermain itu tidak mudah. ​​Lagipula, di jalur kami (ke final) ada Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov," ujar Aaron Chia dikutip dari situs Berita Harian.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi wakil Malaysia mengakui bahwa dirinya bersama rekannya Soh Wooi Yik akan tetap berusaha memberikan yang terbaik, mengingat kompetisi Swiss Open 2021 memberikan poin penting untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

"Pokoknya kami siap menghadapi turnamen ini, apalagi menawarkan poin kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo. Setelah kembali dari Thailand, kami kembali mempersiapkan dan membenahi kelemahan kami," lanjutnya.


1. Jelang Swiss Open 2021, Unggulan 1 Curhat Soal Hasil Drawing yang Tak Mudah

Menjelang bergulirnya kompetisi Swiss Open 2021, unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia curhat perihal hasil drawing yang tak mudah.

Pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui tidak akan tampil di kompetisi All England 2021, dan lebih memilih memutuskan mundur karena turnamen itu tidak memberikan poin untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami akan lebih fokus pada turnamen yang memiliki poin kualifikasi Olimpiade," tukasnya.

Sejak dipasangkan pada 2017 lalu, Aaron/Wooi Yik masih gagal meraih gelar di turnamen internasional dengan raihan terbaiknya adalah enam kali melaju ke final termasuk saat menjadi runner-up All England 2019 dan Thailand Open pada Januari lalu.

Tetapi, pasangan ganda putra no. 1 Malaysia saat ini tersebut berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2019 di Filipina. Lantas, akankah pasangan Aaron/Wooi Yik bisa meraih gelar perdana mereka di Swiss Open 2021?

MalaysiaOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisSwiss Open 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler