x

BWF Sebut Leo/Daniel Bisa Jadi Ancaman untuk Unggulan 1 di Swiss Open 2021

Senin, 1 Maret 2021 19:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyebut Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa menjadi ancaman untuk unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Swiss Open 2021.

Pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati unggulan 1 di kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Menyoroti keberadaan pasangan Aaron/Wooi Yik sebagai unggulan 1, BWF menyoroti pasangan mana saja yang akan menjadi  menjadi ancaman untuk wakil Malaysia tersebut di kompetisi Swiss Open 2021.

Dari banyaknya pasangan, dua diantaranya adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang menempati pool yang sama dengan duet Malaysia Aaron/Wooi Yik berdasarkan hasil drawing yang dirilis oleh BWF per Selasa (08/02/21).

Menurut media BWF baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy bisa menjadi ancaman serius untuk pasangan Aaron/Wooi Yik setidaknya di perempat final pada gelaran BWF World Tour Super 300.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy sukses tampil dengan performa impressif ketika wakil Indonesia berhasil menjadi semifinalis Thailand Open 2021, dan wakil Inggris mencapai semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Khusus untuk pasangan Leo/Daniel, tentunya tak heran jika BWF menyatakan ganda putra muda Indonesia itu bisa menjadi ancaman untuk pasangan Aaron/Wooi Yik di Swiss Open 2021, mengingat ketika kedua pasangan bertemu pertandingannya ramai.


1. BWF Sebut Leo/Daniel Bisa Jadi Ancaman untuk Unggulan 1 di Swiss Open 2021

BWF menyebut Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa menjadi ancaman untuk unggulan 1 asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Swiss Open 2021.

Pasangan Aaron/Wooi Yik pun diajak untuk bertanding hingga rubber game oleh Leo/Daniel untuk memastikan langkah mereka ke babak kedua, sebelum akhirnya menjadi runner-up di kompetisi Thailand Open 2021.

Tidak hanya pasangan Leo/Daniel dan Lane/Vendy saja yang bisa menjadi ancaman, pasangan lainnya pun disebut oleh BWF akan menjadi ancaman nyata untuk unggulan 1 Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam misi mereka meraih gelar perdana di Swiss Open 2021.

Dua pasangan itu adalah runner-up Yonex Thailand Open 2021 asal Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dan unggulan 7 asal Rusia yakni pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang mungkin bisa berhadapan di partai semifinal Swiss Open 2021.

Pasangan Leo/Daniel sendiri akan mencoba untuk melanjutkan tren positif yang diraih oleh mereka saat bertanding di Bangkok, Thailand pada gelaran Swiss Open 2021 kali ini, dan ingin memberi kejutan untuk pasangan-pasangan tangguh.

BWFBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBen Lane/Sean VendySwiss Open 2021

Berita Terkini