x

2 Eks Tunggal Putri Indonesia Beberkan Rasanya Divaksin Covid-19

Selasa, 2 Maret 2021 01:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Dua eks tunggal putri Indonesia yakni Carmelita dan Adriyanti Firdasari beberkan rasanya ketika mereka disuntik vaksin Covid-19.

Usai Jumat (26/02/21), para pebulutangkis Pelatnas Cipayung yang mendapatkan vaksin Covid-19, maka pada Senin (01/03/21) kali ini, giliran legenda-legenda bulutangkis Indonesia yang menerima vaksin Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Setidaknya ada puluhan legenda bulutangkis Indonesia yang menerima vaksin Covid-19, diantaranya yaitu Tan Joe Hok, Imelda Wigoena, Heryanto Saputra, Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Candra Wijaya hingga Carmelita, dan Adriyanti Firdasari hadir di Rumah Sakit Olahraga Nasional, Cibubur, Jakarta Timur.

Dari puluhan legenda bulutangkis Indonesia yang menerima vaksin Covid-19, dua eks tunggal putri yakni Carmelita dan Adriyanti Firdasari beberkan bagaimana rasanya ketika pertama kali disuntik vaksin Covid-19.

Baik Carmelita dan Adriyanti Firdasari mengatakan, bahwa awalnya mereka sempat tegang ketika hendak menerima vaksin Covid-19, tetapi dua eks tunggal putri Indonesia itu akhirnya merasakan biasa saja dan semua berjalan lancar.

Baca Juga
Baca Juga

“Awalnya saya deg-degan tapi sudah proses tidak ada rasa apa-apa. Yang penting sarapan dulu sebelum vaksin dan tensi harus normal,” ujar Carmelita dilansir dari situs resmi PBSI.

“Tadi awalnya tegang-tegang dikit sebelum divaksin tapi prosesnya cepat banget, lancar. Sampai saat ini tidak ada reaksi apapun. Aman-aman saja,” sambung Firdasari.


1. Divaksin Covid-19, Legenda Tunggal Putra Indonesia Apresiasi PBSI

Hariyanto Arbi (tengah) legenda bulutangkis Indonesia memberikan apresiasi kepada PBSI dan Kemenpora usai divaksin Covid-19.

Tidak hanya dua eks tunggal putri Indonesia yang angkat suara, legenda tunggal putra Indonesia yakni Hariyanto Arbi juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PBSI dan Kemenpora dan KBI yang sudah menyelenggarakan vaksin gratis untuk mereka.

“Saya mewakili para legenda, mengucapkan terima kasih kepada PBSI dan Kemenpora juga KBI yang telah menyelenggarakan vaksin gratis kepada kami," katanya.

"Harapannya dengan vaksin ini kita bisa kembali bekerja dan melakukan aktivitas dengan merasa aman,” ujar Hariyanto Arbi yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI) kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Vaksin Covid-19 di Indonesia memang sedang gencar-gencarnya dilakukan, demi mencegah penularan pandemi secara meluas, dan menekan laju penambahan kasus positif di Indonesia.

Adriyanti FirdasariBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini