x

Hasil Pertandingan Swiss Open 2021: Leo/Daniel Pulangkan Unggulan 8

Kamis, 4 Maret 2021 21:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke perempat final Swiss Open 2021 usai mengalahkan unggulan 8 Ben Lane/Sean Vendy di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (04/03/21).

Pasangan Leo/Daniel langsung menggebrak di menit awal pertandingan, dan melesat jauh meninggalkan wakil Inggris dengan skor 6-1. Tak ingin terus tertinggal, Lane/Vendy pun bangkit secara perlahan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun usaha Lane/Vendy untuk bangkit, berhasil ditahan oleh pasangan Leo/Daniel yang terus berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 10-3, sebelum akhirnya menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-5.

Usai interval, pasangan Lane/Vendy tetap berusaha untuk terus menyamakan kedudukan. Tetapi ketenangan Leo/Daniel dalam mengatur ritme permainan membuat wakil Indonesia sementara berada di posisi aman.

Tetapi, ketika sudah unggul 14-6, pasangan Leo/Daniel malah lengah dan membuat wakil Inggris sukses mengembangkan permainan dan membuat margin poin semakin tipis, bahkan nyaris menyamakan kedudukan dengan wakil Indonesia.

Beruntung, pasangan Leo/Daniel segera bangkit dan terus berusaha menjauh dari kejaran Lane/Vendy, sebelum akhirnya mengunci game point dengan keunggulan 20-19, dan memenangkan gim pertama babak kedua Swiss Open 2021 dengan skor 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Di gim kedua, pertandingan berjalan lebih berimbang. Meskipu sempat unggul 4-1, pasangan Lane/Vendy berhasil mengejar ketertinggalan sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Sejak kedudukan 5-5, baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy saling berkejar-kejaran angka. Tetapi, kali ini pasangan Leo/Daniel yang berhasil mengunci keunggulan di interval gim kedua dengan skor 11-10 atas wakil Inggris.


1. Hasil Pertandingan Swiss Open 2021: Leo/Daniel Pulangkan Unggulan 8

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke perempat final Swiss Open 2021 usai mengalahkan unggulan 8 Ben Lane/Sean Vendy.

Usai interval, pasangan Inggris masih belum menyerah dan terus mengejar wakil Indonesia. Meskipun sempat berlangsung ketat, tetapi Leo/Daniel masih mampu terus menjaga keunggulan paling tidak dengan margin dua angka.

Pasangan Lane/Vendy sempat berhasil menahan laju Leo/Daniel hingga kedudukan 13-14, tetapi setelah itu wakil Inggris mendadak kehilangan arah, dan membuat wakil Indonesia sangat leluasa dalam mengembangkan permainan.

Akhirnya, pasangan Leo/Daniel pun terus melesat jauh meninggalkan pasangan Lane/Vendy, dan mengunci kemenangan di gim kedua babak kedua Swiss Open 2021 dengan skor 21-15 atas wakil Inggris.

Pada babak perempat final Swiss Open 2021, pasangan Leo/Daniel akan menantang wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dimana pertemuan ini akan menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya di Thailand Open 2021.

InggrisHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBen Lane/Sean VendySwiss Open 2021

Berita Terkini