x

Swiss Open 2021: Tumbang di Tangan Wakil India, Rinov/Pitha Akui Kurang Tahan dengan Ini

Kamis, 4 Maret 2021 20:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Tumbang di tangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak kedua Swiss Open 2021, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akui kurang tahan dengan hal ini.

INDOSPORT.COM - Tumbang di tangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa di babak kedua Swiss Open 2021, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akui kurang tahan dengan hal ini.

Pasangan Rinov/Pitha diketahui memulai start yang mulus di babak pertama Swiss Open 2021 dengan mengalahkan pasangan Belanda, Tien Van der Lecq/Debora Jille pada pertandingan yang berlangsung Selasa (02/03/21) di St.Jakobshalle, Basel Swiss.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Rinov/Pitha diketahui menang dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-13, 21-15 untuk melangkah ke babak kedua Swiss Open 2021 dan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada pertandingan kontra pasangan India di babak kedua  yang berlangsung Kamis (04/03/21), pasangan Rinov/Pitha nyatanya harus menelan hasil pahit dimana wakil Indonesia kalah dalam pertandingan straight games yang berlangsung selama 38 menit.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Rinov/Pitha takluk di gim pertama dengan skor 18-21, dan tidak bisa bangkit di gim kedua dengan skor 16-21, dan akhirnya menyudahi perjalanan wakil Indonesia di Swiss Open 2021.

Tumbangnya pasangan Rinov/Pitha di babak kedua Swiss Open 2021, secara otomatis membuat wakil Indonesia di sektor ganda campuran tidak lagi tersisa dan harus lagi-lagi harus puasa gelar di turnamen Super 300 ini.


1. Tumbang di Tangan Wakil India, Rinov/Pitha Akui Kurang Tahan dengan Ini

Tumbang di tangan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa di babak kedua Swiss Open 2021, duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas akui kurang tahan dengan hal ini.

Usai terhenti di babak kedua Swiss Open 2021, pasangan Rinov/Pitha mengakui bahwa mereka kurang tahan dengan pola permainan yang sudah diterapkan, sehingga pasangan India mendapat celah untuk terus melakukan serangan ke pertahanan wakil Indonesia.

"Ya tadi dari awal kami mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Tidak banyak angkat bola karena itu senjata lawan. Tapi beberapa kali kami tidak tahan dengan polanya jadi keserang lagi," katanya.

"Selain itu kami juga masih sering melakukan kesalahan sendiri. Kami meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia belum bisa memberikan yang terbaik," ujar Rinov Rivaldy dalam press rilis yang diterima INDOSPORT.

Sebelum mengalahkan Rinov/Pitha, wakil India Satwaik/Ashwini diketahui mengalahkan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di babak pertama Swiss Open 2021, dan kali ini mereka kembali berhasil memulangkan pasangan Indonesia.

IndiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaSwiss Open 2021Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa

Berita Terkini