x

Istri Lin Dan Disebut "Berjudi" saat Maafkan Perselingkuhan Suaminya

Rabu, 21 April 2021 02:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Istri Lin Dan, Xie Xingfang disebut media China melakukan sebuah perjudian ketika memilih memaafkan suaminya yang sudah ketahuan selingkuh.

INDOSPORT.COM - Istri Lin Dan, Xie Xingfang disebut media China melakukan sebuah perjudian ketika memilih memaafkan suaminya yang sudah ketahuan selingkuh.

Masih melekat betul dalam benak kita tentang salah satu peristiwa yang menggemparkan jagat bulutangkis pada 2016, saat legenda hidup China, yakni Lin Dan tertangkap basah sedang main serong dengan seorang model bernama Zhao Yaqi.

Baca Juga
Baca Juga

Video perselingkuhan mega bintang bulutangkis dengan model asal China tersebar luas di media sosial hingga membuat Lin Dan sulit untuk menyangkal apa yang dilakukannya.

Namun yang menjadi sorotan publik pada saat itu adalah istri Lin Dan, yakni Xie Xingfang yang pada saat itu sedang mengandung buah cintanya dengan bintang bulutangkis China tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kala itu, banyak yang mendukung Xie Xingfang untuk berpisah dengan Lin Dan, tetapi peraih medali perak Olimpiade Beijing memutuskan untuk memaafkan suaminya, dan memulai hidup baru dari awal.

Empat tahun kemudian setelah peristiwa menggemparkan itu, baik Lin Dan dan Xie Xingfang kini menjalani hidup bahagia sebagai sepasang suami istri dengan anak sematang wayang mereka yang bernama Lin Xiaoyu.


1. Xie Xingfang Disebut "Berjudi" saat Maafkan Perselingkuhan Lin Dan

Istri Lin Dan, Xie Xingfang disebut media China melakukan sebuah perjudian ketika memilih memaafkan suaminya yang sudah ketahuan selingkuh.

Meskipun dulu keputusan memaafkan yang diambil oleh Xie Xingfang banyak mendapat keceman dari publik, eks pebulutangkis China itu tetap berhasil mendapatkan apa yang ia mau.

Bahkan menurut media China, Sports Sina, sekalipun maaf yang diberikan oleh Xie Xingfang pada empat tahun lalu adalah bentuk perjudian yang saat ini berakhir dengan kebahagiaan.

Kini menurut media China, Lin Dan sudah menyadari apa ayng menjadi kesalahannya dulu, hingga akhirnya pemain yang memutuskan gantung raket pada 4 Juli 2020 mengetahui siapakah yang harus ia tinggal dan siapakah yang benar-benar merupakan cinta sejatinya.

Terakhir media China berujar bahwa waktu merupakan cara terbaik untuk membuktikan segalanya. Kini, Lin Dan tak hanya berusaha menjadi suami yang baik untuk Xie Xingfang, tetapi juga ayah yang baik untuk anak semata wayangnya, Lin Xiaoyu.

chinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisXie Xingfang

Berita Terkini

Berita Terpopuler