x

Greysia Polii Runner-up Indonesia Open 2021, Sang Suami Ungkap Rasa Bangga

Minggu, 28 November 2021 21:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Suami Greysia Polii, Felix Djimin mengungkapkan rasa bangganya melihat perjuangan pujaan hatinya di babak final Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Greysia Polii/Apriyani Rahayu takluk dari Namu Matsuyama/Chiharu Shida, Minggu (28/11/21).

Greysia/Apriyani harus mengakui kekuatan ganda putri Jepang tersebut saat kalah dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah laga usai, Felix Djimin mengunggah sebuah postingan khusus di instastory Instagram. Dalam postingan tersebut, Felix mengungkapkan rasa bangganya kepada sang istri tercinta serta Apriyani Rahayu, partner Greysia Polii.

"Terima kasih telah memberikan yang terbaik. Aku bangga padamu!" tulis pria berusia 32 tahun tersebut.

Meski tidak menemani Greysia Polii bertanding di Bali, Felix Djimin ternyata tetap mengawal perjuangan istrinya. Dalam postingan selanjutnya, Felix menunjukkan suasana nonton bareng yang terjadi di tempatnya.

Felix Djimin ungkap rasa bangga lihat perjuangan Greysia Polii di Indonesia Open
Baca Juga
Baca Juga

Rekan dan keluarga Greysia Polii berkumpul untuk menyaksikan pertandingan final Indonesia Open melalui streaming.

Meskipun gagal meraih gelar juara, pasangan ganda putri Indonesia itu sukses mengukir rekor di turnamen Indonesia Open 2021. Pasalnya mereka telah melalui reli panjang dengan total 192 pukulan.


1. Greysia/Apriyani Ukir Rekor Apik

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2021

Momen reli panjang itu terjadi di gim pertama saat kedudukan 17-16. Jerih lelah Greysia/Apriyani terbayar saat berhasil memenangkan raeli panjang tersebut.

Itu adalah jumlah pukulan terbanyak dalam reli yang terjadi di sepanjang turnamen Indonesia Open 2021 sekaligus terpanjang kedua dalam catatan sejarah bulutangkis.

Sementara itu, rekor dunia untuk reli terpanjang terjadi di turnamen Denmark Open 2015. Saat itu ganda putri Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao bertanding melawan Poon Lok Yan/Tse Ying Suet dari Taiwan.

Mereka berduel dalam 256 pukulan dengan durasi 4 menit 32 detik. Selain itu, Greysia/Apriyani juga mengukir rekor pribadi. Sebelumnya, pasangan ganda putri Indonesia itu sempat melalui reli 101 pukulan di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani RahayuFelix DjiminIndonesia Open 2021

Berita Terkini