x

Tumbang di Tangan The Minions, Ong Yew Sin Sampaikan Keluh Kesah

Minggu, 28 November 2021 13:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin menyampaikan keluh kesahnya usai ditumbangkan oleh The Minions di perempat final Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kalah dalam rubber game 14-21, 21-14, 21-16 melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hasil tersebut membuat langkah Ong/Teo di Indonesia Open 2021 harus terhenti. Setelah laga usai, ganda putra Malaysia itu mencurahkan keluh kesahnya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (27/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Perjalanan di Indonesia terbuka 2021 berakhir. Mencoba yang terbaik tetapi masih tidak berhasil memenangkan pertandingan. Setel ulang & fokus untuk WTF minggu depan," tulis Ong Yew Sin dengan membubuhkan emoji bersedih.

Ong tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pasca dikalahkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Meski demikian, partner Teo Ee Yi itu tidak mau terus-terusan larut dalam kesedihan. Ia harus bangkit dan menatap turnamen selanjutnya yakni BWF World Tour Finals.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

@shuttleheartssq: "All the best for WTF fighting! keep it up n dont give up"

@aniek.ann: "Let's focus on WTF"

@nani_suryanimachmudin: "Kalian sudah sangat keren, come back stronger Jagoan"

@nraininiiiii: "Good luck both of you guys"

@_mimiminggggg: "Tetap semangat ya"

Banyak warganet memberikan semangat kepada Ong Yew Sin dan mendoakan kesuksesannya di BWF World Tour Finals.


1. Perjuangan Marcus/Kevin di Indonesia Open Berlanjut

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan smash kepada lawan di Indonesia Open 2021

Setelah menumbangkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke babak semifinal Indonesia Open 2021.

Di babak tersebut, Marcus/Kevin kembali mengecap kemenangan manis. Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions itu berhasil mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam dua gim langsung 21-16, 21-18.

Sealanjutnya, The Minions akan menatap babak final yang akan dilangsungkan pada, Minggu (28/11/21). Sementara itu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bersiap untuk tampil di turnamen BWF World Tour Finals 2021.

Turnamen penutup Indonesia Badminton Festival 2021 itu rencananya akan dilangsungkan pada 1 hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoTeo Ee Yi/Ong Yew SinIndonesia Open 2021

Berita Terkini