x

Dimulai Hari Ini, Syed Modi India International 2022 Tanpa Wakil Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022 09:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
BWF World Tour Super 300 Syed Modi India International 2022 akan dimulai hari ini, di mana tidak ada satupun wakil Indonesia yang akan tampil di turnamen itu.

INDOSPORT.COM – BWF World Tour Super 300 Syed Modi India International 2022 akan dimulai hari ini, di mana tidak ada satupun wakil Indonesia yang akan tampil di turnamen itu.

Sebagaimana diketahui, India menjadi pusat terselenggaranya tiga turnamen bulutangkis pada awal tahun 2022, ialah India Open (11-16 Januari), Syed Mody India International (18-23 Januari), serta Odisha Open (25-30 Januari) 2022.

India Open 2022 sendiri baru selesai digelar, di mana Indonesia mengirimkan 2 wakil pebulutangkis non pelatnas, yakni Tommy Sugiarto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dengan minim wakilnya, ternyata Indonesia berhasil menyabet satu gelar runner up India Open 2022 di sektor ganda putra melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kini, harapan Indonesia untuk menambah koleksi medali di awal tahun 2022 terpaksa harus tertunda. Hal itu karena Indonesia tidak mengirimkan satu wakil pun di turnamen lain di India pada awal 2022 itu.

Baca Juga
Baca Juga

Seluruh pebulutangkis pelatnas PBSI dan wakil non pelatnas dari Indonesia lainnya diprediksi baru akan tampil di turnamen bulutangkis pada Februari-Maret 2022 mendatang.

Jadi, penggemar bulutangkis Indonesia tidak akan bisa melihat wakil Merah-Putih di ajang bulutangkis terdekat, yakni Syed Modi India International 2022 mulai hari ini, Selasa (18/01/22).

Kendati tanpa Indonesia di turnamen  berhadiah sebesar USD150.000 atau sekitar Rp2 miliar itu, namun turnamen Syed Modi India International 2022 bakal tetap menyajikan laga menghibur.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah pebulutangkis unggulan dari seluruh dunia akan meramaikan turnamen yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India.

Seperti halnya penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di final India Open 2022 lalu, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, diprediksi bakal termotivasi meraih gelar kedua di kandang sendiri.

Ada pula ganda campuran baru dari Malaysia, Chan Peng Soon/Valeree Siow, yang diprediksi bakal tampil lebih kompak usai penampilan perdananya tumbang di perempat final India Open 2022 kemarin.


1. Daftar Unggulan Syed Modi India International 2022

Tanpa para pemain-pemain Indonesia, berikut selengkapnya adalah para pebulutangkis unggulan di turnamen Syed Modi India International 2022.

Tanpa para pemain-pemain Indonesia, berikut selengkapnya adalah para pebulutangkis unggulan di turnamen Syed Modi India International 2022.

Tunggal Putri:

Tunggal Putra:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

Keterangan: Beberapa pemain unggulan telah mengundurkan diri karena terpapar positif covid-19.

 

PBSISyedi Modi International Grand Prix GoldBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini