x

Kembali ke PB Djarum, Melati Daeva Langsung Genjot Latihan di Gym

Sabtu, 29 Januari 2022 12:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Melati Daeva Oktavianti, pemain bulutangkis asal Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Octavianti, langsung semangat mengikuti sesi latihan di PB Djarum bersama Gloria Emanuelle Widjaja dan didampingi Vita Marissa. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti telah resmi terdegradasi dari Pelatnas PBSI. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan nomor SKEP/007/1.3/2022 tertanggal 24 Januari 2022 

Keputusan ini memang cukup disayangkan mengingat Praveen/Melati saat ini masih menduduki peringkat kelima dunia. Kenyataan pahit itu diterima oleh Melati Daeva Oktavianti dengan lapang dada. Namun, Melati Daeva kini kembali bersemangat bersama PB Djarum.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan di Instagram Story-nya, partner Praveen Jordan, terlihat langsung bersemangat saat mengikuti sesi latihan kebugaran di PB Djarum

Melati Daeva antusias mengikuti latihan kebugaran di PB Djarum. Foto: Instastory@melatidaeva

Melati Daeva bahkan menebar senyum manisnya dan tampak riang berlatih berada di bawah arahan Vita Marissa dan Minarti 

Selain Melati Daeva, di area gym juga terlihat Gloria Emanuelle Widjaja dan Marsheilla Gischa Islami yang antusias mengembalikan kebugaran mereka.


1. Komitmen dan Target Praveen Jordan/Melati Daeva bersama PB Djarum

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti

Sebelumnya, Melati Daeva mengaku lebih termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, meski terdepak dari Pelatnas Cipayung. Ia pun berkomitmen akan lebih gigih berjuang bersama klubnya, PB Djarum.

"Sekarang ini saya harus terus menjaga komitmen lebih ekstra," ujar Melati Daeva Oktavianti dilansir dari laman resmi PBSI.

"Saya mau menanamkan di dalam diri untuk terus ingat tujuan kami, dan kami tidak boleh lengah. Tujuan kami mau terus berprestasi di level internasional," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Praveen Jordan/Melati Daeva sudah mulai latihan intensif demi menyiapkan penampilan mereka di turnamen-turnamen mendatang. 

Target besarnya, PraMel diharapkan  bisa ambil bagian di Olimpiade Paris 2024. Melati berambisi bisa naik podium juara lagi di turnamen yang akan dilakoninya tahun ini. 

Diketahui, ada ada tiga turnamen yang sudah dijadwalkan untuk Praveen Jordan/Melati Daeva.

Ketiga turnamen yang dimaksud adalah German Open, All England Open dan Swiss Open 2022.

Vita MarissaPraveen JordanPB DjarumMelati Daeva OctaviantiGloria Emmanuelle WidjajaPraveen Jordan/Melati Daeva

Berita Terkini

Berita Terpopuler