x

Ramah dan Murah Senyum, Apriyani Rahayu Bikin Penggemar di Malaysia Open Terharu

Rabu, 29 Juni 2022 13:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, menunjukkan sisi ramahnya yang membuat penggemar di Malaysia Open 2022 terharu.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, menunjukkan sisi ramahnya yang membuat penggemar di Malaysia Open 2022 terharu.

Malaysia Open 2022 tengah berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu sudah dimulai sehari hari Selasa  (28/06/22) kemarin hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga

Sama seperti Tur Indonesia, ajang Malaysia Open 2022 kali ini juga akan dimeriahkan penonton untuk pertama kalinya dalam 2,5 tahun sejak pandemi COVID-19.

Ganda putri menjanjikan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diketahui sukses melewati babak 32 besar kemarin dengan hasil positif.

Bertanding di Axiata Arena, pasangan yang kini menempati peringkat 126 dunia itu sukses menang dua game langsung 22-20 dan 21-19 atas Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Baca Juga

Sempat mendapatkan perlawanan sengit di sepanjang game pertama, pasangan Indonesia yang baru debut di SEA Games 2021 itu langsung ngegas di game kedua.

Mereka kemudian sanggup mendominasi sepanjang game kedua. Alhasil Apriyani/Siti Fadia menyudahi perlawanan ganda Jerman itu dalam tempo 31 menit.

Berkat kemenangannya di babak 32 besar Malaysia Open 2022, Apriyani/Siti Fadia langsung banjir sorotan dan jadi trending topic di twitter.

Baca Juga

Segala hal tentang keduanya mampu menghadirkan sorotan dari mata tajam para penggemar. Termasuk saat Apriyani Rahayu mau meladeni sesi tanda tangan di pinggir lapangan.


1. Apriyani Rahayu Bikin Fans di Malaysia Open Terharu

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Diungkapkan oleh seorang netizen pemilik Twitter @gyeongsulover yang merupakan salah satu penggemar bulutangkis di Negeri Jiran.

Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan video momen Apriyani Rahayu hendak meninggalkan lapangan usai bertanding.

Baca Juga

Namun sesampainya di arena dekat tribun, dia dicegat oleh segerombolan penggemar yang mengantri ingin meminta tanda tangannya.

“Kak Apri baik banget gaes. Mau selfie dilayanin, mau signature diberi. Aduhhh I’m  so grateful I got a chance to watch her playing in front of my eyes,” tulis akun tersebut.

Sosok Apriyani sendiri memang sudah mencuri perhatian sebelumnya karena penampilannya mengenakan headband dan beberapa tato kecil di tangannya.

Baca Juga

Keramahan Apriyani di Malaysia Open 2022 sendiri juga berkat dukungan dari para penggemarnya. Hal ini diungkapkan dirinya saat diwawancarai BWF.

“Keriuhan (penonton) lebih besar daripada biasanya di hari pertama. Terima kasih telah mendukung semua pemain terlepas dari negaranya. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa senangnya saya melihat begitu banyak penggemar,” ujar Apriyani.

Rekannya Siti Fadia Silva Ramadhanti juga menambahkan, “Meskipun kebanyakan dari mereka adalah orang Malaysia, mereka tetap mendukung kami para pemain Indonesia.”

Baca Juga

Terlepas dari itu, banyak netizen yang mendoakan agar Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bisa terus melaju di Malaysia Open 2022.

Selanjutnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti  akan berjumpa pebulutangkis ganda putri yang sedang on fire asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.


2. Apriyani/Siti Fadia Tantang Raksa Jepang

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Meski Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti adalah pebulutangkis baru, namun pertemuannya dengan ganda putri Jepang ranking 7 dunia itu akan menjadi duel ganda yang sama-sama sedang on fire.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga mengaku duetnya sangat kompak meski Malaysia Open 2022 masih jadi ajang BWF World Tour ketiga bagi mereka selama dipasangkan.

"Kekompakan kami nilainya sudah 10," yakin Apriyani Rahayu. "Kalau ada 11, malah 11 (nilai kekompakan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti)," timpal Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Selengkapnya

BulutangkisBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiMalaysia Open 2022

Berita Terkini