x

Walau Kalah Tepok Bulu, Raisa: Akhirnya Bisa Cosplay Jadi Atlet dan Disoraki Ea Ea

Senin, 4 Juli 2022 15:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina.

INDOSPORT.COM - Walau kalah dalam ajang Vindes Tepok Bulu 2022, Raisa Andriana mengaku puas saat merasakan euforia yang dirasakan atlet bulutangkis.

Perlu diketahui, Raisa adalah salah satu penggemar bulutangkis. Bahkan, ia juga menyebut dirinya sebagai Gintingwati karena ngefans Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga

Maka dari itu, ketika ada tawaran untuk bermain bulutangkis di Vindes Tepok Bulu 2022, Raisa menerimanya tanpa ragu-ragu.

Hanya saja, ketika bermain ganda putri dan berpasangan dengan Anya Geraldine, Raisa harus mengakui keunggulan tim lawan.

Pasangan Erika Carlina/Hesti Purwarinata mengoleksi poin lebih banyak, sehingga berhak naik podium tertinggi Tepok Bulu.

Baca Juga

Walau hanya mendapatkan titel runner up, Raisa mengaku bangga karena merasakan bagaimana tekanan menjadi seorang atlet.

"Thank you so much buat semua yang sudah mendukung tim RaNya, maaf kita belum bisa menyumbang emas untuk kalian semua," ucap Raisa melalui Instagram-nya.

"Tapi aku senang karena cosplay aku sebagai atlet hari ini menjadi kenyataan," ucap musisi cantik berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

"Dari dulu kan fans banget badminton, jadi kayak suka mikir gitu, gimana ya rasanya jadi atlet, gimana ya ngedenger ea ea gitu tuh," curhat Raisa melalui Instagram Story.

"Super pressure tapi menyenangkan banget sih, kayak ngerasa gue ini atlet loh," ucap Raisa dengan perasaan bangga.


1. Raisa Minta Apresiasi untuk Apriyani/Siti Fadia

Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina.

Raisa Andriana mengaku sangat bahagia bisa berpartisipasi dalam acara Vindes Tepok Bulu 2022, yang digagas oleh duo host, Vincent Rompies dan Deddy 'Desta'.

Dalam acara tersebut, agenda utamanya adalah pertandingan bulutangkis antara Vincent Rompies melawan komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak.

Baca Juga

Dengan teknik bulutangkis yang matang, Vincent Rompies akhirnya menang dua set atas Valentino, dan naik podium tertinggi.

Raisa pun mengucapkan selamat atas pencapaian Vincent, termasuk juga pada lawannya, Erika Carlina/Hesti Purwadinata yang sukses menjuarai sektor ganda putri.

"Congrats buat lawan kita, Teh Hesti sama Erika. Next time kalau kita ada kesempatan lagi, rematch ya," ungkap Raisa Andriana.

Baca Juga

"Dan yang pasti a huge congratulations buat Vincent. Sumpah tadi aku nonton kayak, kenapa ini serius banget, jago banget."

"Besok katanya pengen latihan bareng. Yuk let's go kita latihan bareng. Dan congrats juga, sukses banget acaranya, next time ajakin aku lagi ya," tambah Raisa lagi.

Di waktu yang bersamaan, atlet bulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga sukses merengkuh trofi juara ganda putri Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Maka dari itu, tak hanya euforia Vindes Tepok Bulu 2022, Raisa juga berharap ada apresiasi lainnya untuk Apriyani/Siti Fadia.

"Tolong ya ini berita yang lebih penting," tukas Raisa, sembari memajang potret Apriyani/Siti Fadia yang juara di Malaysia.


2. Sekilas Tentang Vindes Tepok Bulu

Pertandingan Tepok Bulu 2022 antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak.

Pertandingan Tepok Bulu antara Vincent dan Valentino Jebret, serta Raisa/Anya vs Hesti/Erika telah berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, pada 3 Juli 2022.

Acara ini juga dimeriahkan oleh musisi Ardhito Pramono, ada pula keseruan dari para podcaster dan content creator lokal.

Ditambah ada booth merchandise, games seru, dan masih banyak hiburan lainnya yang disajikan oleh pihak Vindes Media.

Kemudian, Vindes membuat kegiatan ini tak hanya ditujukan sebagai hiburan semata, namun merupakan kegiatan sosial yang dibungkus lewat kampanye #ArenaWarga.

Kampanye ini dimaksudkan bahwa Vincent dan Desta mengajak masyarakat untuk ikut membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka masing-masing.

Valentino SimanjuntakDeddy Mahendra DestaRaisa AndrianaBulutangkisSportainmentHesti PurwadinataAnya GeraldineErika CarlinaBerita BulutangkisBerita SportainmentVincent RompiesApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini