x

Jadwal Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian dan Gregoria Mariska Dikepung China

Jumat, 27 Januari 2023 07:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal babak perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/23). Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Gregoria Mariska Tunjung dikepung China.

INDOSPORT.COM – Jadwal babak perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/23). Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Gregoria Mariska Tunjung dikepung China.

Indonesia Masters 2023 telah memasuki babak perempat final yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 13.00 WIB.

Sebanyak sembilan wakil tuan rumah berlaga yang tersebar di semua sektor yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Menariknya, pada laga perempat final, beberapa wakil Indonesia dikepung oleh unggulan asal China. Seperti Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan menghadapi Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Di pertandingan sebelumnya, Fajar/Rian berhasil mengalahkan Chang Ko Chi/Po Li Wei, sementara Liu Yuchen/Ou Xuanyi berhasil menang atas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga

Sementara itu, laga kali ini bisa menjadi ajang balas dendam Fajar Alfian/Rian Ardianto yang kalah dari Liu/Ou di turnamen sebelumnya, BWF World Tour Finals 2022.

Selain Fajar/Rian, Gregoria Mariska Tunjung juga akan menghadapi tunggal putri andalan China, Han Yue. Laga kali ini merupakan ujian berat bagi Gregoria Mariska.

Baca Juga

Pasalnya, pada rekor pertemuan keduanya, Gregoria Mariska selalu kesulitan untuk mengalahkan Han Yue. Di turnamen terakhir, Australian Open 2022, Gregoria berhasil menang melalui rubber set.

Sementara itu, Gregoria Mariska tampil apik di babak 16 besar usai mengalahkan He Bingjiao dua gim langsung. Sementara Han Yue berhasil menang atas Saina Nehwal.

Selain itu, wakil tim bulutangkis Indonesia lainnya yang turut memiliki asa untuk menyegel tiket semifinal adalah Dejan/Gloria, Jonatan Christie, Apriyani/Fadia hingga Leo/Daniel.

Baca Juga

1. Jadwal Indonesia Masters 2023

Jadwal Indonesia Masters 2023.

Simak jadwal babak perempat final wakil Tanah Air di Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/23) mulai pukul 13.00 WIB.

Court 1

MATCH 1 – Jonatan Christie vs Lakshya Sen (India)

MATCH 4 – Gregoria Mariska Tunjung vs Han Yue (China)

MATCH 5 – Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China)

Court 2

MATCH 1 – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

MATCH 3 – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang)

MATCH 4 – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)

MATCH 7 – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Brian Yang (Kanada)

MATCH 8 – Jafar Hidayatullah/Aisyah Salabilla Putri Pranata vs Feng Yanzhe/Huang Dongping (China)

Court 3

MACTH 4 – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

ChinaJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoApriyani RahayuGregoria MariskaChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaIndonesia Masters 2023

Berita Terkini