x

Kelakuan Ajaib Yeremia Rambitan, Nyaris Tanpa Celana di Thailand Masters 2023!

Sabtu, 4 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aksi kocak Yeremia Rambitan dengan celananya menuai respons netizen. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja kelakuan ajaib Yeremia Rambitan di Thailand Masters 2023. Saking sengitnya berlaga, ia sampai menyingsing celana hingga di atas paha.

Sebagaimana diketahui, pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan telah berjuang di babak perempat final Thailand Masters 2023.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bnagkok, Pramudya/Yeremia menghadapi pasangan ganda putra Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Namun, Dewi Fortuna tidak berpihak pada ganda Indonesia. Pramudya/Yeremia harus kandas dari lawannya, dan gagal menyusul ke semifinal Thailand Masters 2023.

Pramudya/Yeremia kalah dari Su Ching Heng/Ye Hong Wei dalam pertarungan tiga set, skor sengit 17-21, 21-19, 19-21.

Baca Juga

Sekadar informasi, Yeremia Rambitan baru saja comeback paska mengalami cedera horor di tahun 2022 lalu, yakni cedera ACL. Ia mengaku kini belum seratus persen pulih.

"Persiapan ke turnamen ini tidak bisa dibilang cukup, pas saja lah. Karena saya baru mulai latihan lagi hari Sabtu kemarin," ucap Yeremia Rambitan beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Sementara Pramudya Kusumawardana, saat memasuki poin kritis 19-19 di game ketiga, ia sempat mendapatkan perawatan berupa semprotan cairan penghilang nyeri.

Penampilan Pramudya/Yeremia memang belum maksimal dan banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga mereka harus kandas di perempat final Thailand Masters.

Meski kalah, penggemar tetap memberikan apresiasi atas perjuangan kedua pemain Indonesia itu.

Baca Juga

1. Netizen Salfok Celana Yeremia

Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Foto: PBSI.

Menariknya, bukan hanya permainan duo Pramudya/Yeremia yang mencuri perhatian di perempat final Thailand Masters 2023, tapi aksi nyeleneh Yere juga ikut disorot.

Pasalnya, Yeremia kerap menarik celananya ke atas ketika sedang bertanding, bahkan hingga ada di titik maksimal, sudah tidak kelihatan lagi karena sejajar dengan baju.

Sejumlah netizen pun asik mengomentari kelakuan ajaib Yeremia Rambitan tersebut.

Banyak yang mengira Yeremia sedang memakai hotpants, bahkan seperti tidak mengenakan celana, saking tingginya ia mengangkat bawahannya tersebut.

"Gue tau semakin tinggi tensi pertandingan, celana makin naik, tapi ya jangan setinggi ini, tinggi banget buset, lawak bener nih anak," kata Twitter @mugunghwakkoci.

Baca Juga

"Buat pihak sponsor, besok-besok kalo ada jersey baru Yere bikinin versi dress aja kayak punya Pusarla. Kasian takut riweh anaknya kalo dikasih celana," balas @Ourangbener.

Baca Juga

"Tapi buat yang sering main badminton, emang segerah itu kalo produksi keringet lagi berlebihan," komentar dari @eLnOphex.

"Lu kayak pake hotpants Yer. Sebenarnya dia sadar nggak sih kalo celananya naik setinggi itu," timpal akun @yeyyramr.

"Kapan lagi deh, bisa liat laki-laki pakek hotpants," komentar dari @AmeiliaPratiwi_ sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Kaget tadi pas liat ini, kirain Yere saking stressnya sampai copot celana," balas pemilik akun Twitter @hyukjaehair.

Baca Juga

Sumber: twitter/mugunghwakkoci

Thailand MastersBulutangkisBerita BulutangkisYeremia Erich Yoche Yacob RambitanPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanThailand Masters 2023

Berita Terkini