x

All England Soroti Momen Kedigdayaan Kevin/Marcus, Netizen Auto Kangen

Selasa, 7 Februari 2023 08:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
All England soroti momen kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu sukses buat netizen auto kangen.

INDOSPORT.COM – All England soroti momen kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu sukses buat netizen auto kangen.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat ini masih berusaha keras bisa mengembalikan performa ciamik mereka seperti sedia kala.

Terlebih lagi, pasangan yang akrab dijuluki The Minions tersebut sempat rehat beberapa bulan di tahun 2022 lalu karena cedera.

Tentu saja pemulihan cedera dan masa rehat itu pastinya membuat beberapa atlet kehilangan ritme permainan mereka, tak terkecuali Kevin/Marcus.

Namun, tentu saja Kevin/Marcus tetap berusaha keras bisa bangkit kembali di berbagai ajang bulutangkis apalagi peringkat mereka sudah merosot tajam sejak lengser dari peringkat pertama dunia.

Baca Juga

Meski demikian, pencapaian terbaik The Minions pada 2022 lalu adalah pada ajang Denmark Open 2022 yang mana pasangan tersebut bisa mencapai tahap final.

Hanya saja, Kevin/Marcus dikalahkan oleh sang peringkat nomor satu dunia asal Indonesia saat ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

Pertandingan itu bisa dibilang berjalan sangat sengit sebab Fajar/Rian awalnya mampu unggul 21-19 terlebih dahulu dan hampir dipaksa menempuh babak rubber game oleh The Minions.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lantas harus mengakui kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di set kedua dengan skor sengit 28-26.

Kendatipun belum bisa menjuarai medali emas kembali sejak kembali dari cedera pada 2022 lalu, All England mengunggah video kedigdayaan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang itu yang buat netizen auto kangen.

Baca Juga

1. Netizen Sudah Pasti Kangen Kevin/Marcus

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

All England mengunggah video ketangkasan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam melakukan serangan dan bertahan di ajang tersebut.

Di ajang All England itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan kehebatannya yang membuat pasangan asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe kewalahan.

Kehebatan Kevin/Marcus di masa puncaknya itu tentu saja masih ditunggu oleh para netizen hingga saat ini maka tak heran apabila mereka auto kangen kala All England mengunggah video tersebut.

“kangen ya min? samaa aku juga,” cuit @wasalil****.

“Kangen minions....” tulis @wuriiha***.

Baca Juga

“Kangen minions main begini,” cuit @ev_***.

“Hueeee ini sedih sih pas kalah tpi seneng bgt sama fightnyaaa AAAAAA bisa ga si gini lgi,” tulis @vanessakal***.

Baca Juga

“Masih jadi match ternyesek karena kalah dengan poin tipis dan gak ada lagi kesempatan buat revans huhu,” cuit @sfans***.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sendiri pernah pemenang back-to-back All England 2017 dan 2018 lalu.

Ajang All England Open 2023 ini nantinya akan dihelat pada 14-19 Maret 2023 di Utulita Arena Birmingham.

Baca Juga

Sumber: Twitter

All EnglandMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoBulutangkis

Berita Terkini