x

Kondangan Kevin-Valencia Sudah Masuk Ramadan, Emoji Fajar Alfian Jadi Sorotan

Kamis, 23 Maret 2023 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Hari pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesudibjo memasuki hari pertama puasa Ramadan. membuat Fajar Alfian banjiri sorotan. Ada apa? (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hari pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo memasuki hari pertama puasa Ramadan. Fajar Alfian sebagai salah satu tamu yang diundang malah mengunggah pesan misterius.

Unggahannya Fajar Alfian di Story akun Instagam pada Rabu (22/3/23) yang diunggah ulang oleh akun Badminton Fess di Twitter.

Pasangan Rian Ardianto itu memamerkan kemegahan Menara Eifel pada siang hari, dengan pesan singkat menyambut Bulan Ramadan.

“Selamat bulan suci Ramadan,” tulis Fajar Alfian.

Namun pada pesan terakhirnya, Fajar Alfian menambahkan emoji tetesan air dari hidung, tanpda seseorang yang sedang meratapi nasib.

Baca Juga

Agaknya, emoji ini menjadi kode bahwa Fajar Alfian terpaksa memulai ibadad puasa ramadan di Negeri Orang, yang jauh dari kehangatan keluarga dan sajian khas di bulan tersebut.

Menariknya, beberapa BL justru memiliki pemikiran yang sama. Yakni, Fajar Alfian tidak akan bisa menikmati perjamuan makan di pesta pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto serta rekan lainnya saat ini tengah berada Paris untuk menjadi salah satu saksi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedjipto.

Kabar seputar Kevin akan melepas masa lajangnya dengan menikahi Valencia Tanoesoedibjo, putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, telah tersiar di berbagai media massa.

Kamis (23/3/23), di Paris, Prancis, adalah waktu dan tempat pilihan Kevin dan Valencia untuk mengucap sumpah setia sebagai suami istri.

Baca Juga

1. Tanggal Pernikahan Kevin dan Valencia Bocor

Potret mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di lapangan. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

Tepat pada hari tersebut, umat muslim di seluruh dunia juga mulai menjalankan ibadah puasa bulan ramadan sebagai salah satu kewajiban agama mereka.

Tak ayal. BL pun merasa kasihan dengan Fajar Alfian karena kemungkinan dirinya harus rela menahan godaan menikmasi jamuan pernikahan karena sedang berpuasa. 

"Minta bungkusin aja gak sih. Apa minta kirimin ke hotel pas buka puasa aja. Kasian," tulis seorang BL di Twitter

Beberapa BL menyarankan Fajar Alfian membawa tempat makanan agar bisa membungkus jamuan, atau bahkan sengaja tidak berpuasa dengan alasan sedang menjadi musafir. 

Tanggal sakral bagi Kevin dan Valencia itu sendiri sebelumnya juga dibocorkan oleh bunda Valencia, Liliana Tanoesoedibjo di halaman Instagramnya pada Selasa, 21 Maret 2023.

Lewat video reels, dia memperlihatkan seluruh keluarga sudah berkumpul menikmati makan malam di sebuah restoran berlatar pemandangan Menara Eiffel, Paris.

Baca Juga

"2 more days, 23 3 2003. #thankyougod #blessings," tulis Liliana menyebut hari pernikahan putrinya. 

Sebelumnya, Fajar Alfian juga secara blak-blakan mengatakan bahwa mereka akan pergi ke Paris untuk menyaksikan pernikahanan Kevin dan Valencia.

Baca Juga

“Kita akan pergi ke London dulu nginap sebelum kita pergi ke Paris untuk menyaksikan pernikahan teman saya (Kevin Sanjaya),” ungkap Fajar Alfian kepada Badminton Europe usai menjuarai All England 2023.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri diketahui telah berada di Paris dan menikmati momen kebahagiaan jelang digelarnya pesta pernikahan.

Sebelumnya Kevin/Marcus sendiri absen di All England karena Kevin Sanjaya terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD) sepuluh hari jelang keberangkatan.

Baca Juga

Sumber: Twitter @badminton__fess, Instagram/Fajar Alfian

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Kevin SanjayaRamadanFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini