x

Balas Teriakan Lawan, Tengilnya Titisan Greysia/Apriyani Jadi Sorotan di Spain Masters 2023

Jumat, 31 Maret 2023 10:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Kocaknya titisan Greysia/Apriyani, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, saat balas teriakan lawan di Spain Masters 2023, auto jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Kocaknya titisan Greysia/Apriyani, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, saat balas teriakan lawan di Spain Masters 2023, auto jadi sorotan.

Pebulutangkis muda Indonesia, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, melangkah ke perempat final Spain Masters 2023 usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Dalam duel yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Meilysa/Rachel, menang dua gim langsung dari lawannya dengan skor akhir 21-15, 21-16.

Kemenangan ini sangat berharga bagi Meilysa/Rachel yang memang belum lama ini mentas di ajang BWF Tour atau pun BWF World Tour. Apalagi usia mereka yang masih sama-sama 18 tahun. 

Hal yang tak pelak membuat setiap momen Meilysa/Rachel di lapangan, jadi sorotan dan perbincangan badminton lovers Indonesia.

Baca Juga

Salah satu momen tersorot di balik kemenangan tersebut seperti aksi Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose membalas teriakan selebrasi dari sang rival.

Momen kocak tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan pemilik akun twitter berikut, “diteriakin balik ama Rose ngeledek wkwk.”

Jika dirunut dari video yang terekam, aksi saling balas teriakan itu diawali dari pasangan Chinese Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun yang melakukan selebrasi karena mengira pengembaliannya masuk.

Baca Juga

Namun justru wasit menganggap pengembalian bola Chang Ching Hui/Yang Ching Tun melebar keluar, sehingga poin bertambah untuk Meilysa/Rachel.

Rachel Allessya Rose pun spontan langsung melakukan selebrasi dengan berteriak merayakan tambahan poin untuknya dan Meilysa.

Badminton lovers Indonesia banyak dibuat ngakak dengan ‘aksi tengil’ Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose di Spain Masters 2023 itu.

Baca Juga

1. Banjir Emoticon Tertawa BL

Beragam komentar kocak dari badminton lovers saat melihat aksi tengil Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose di Spain Masters 2023.

Berikut adalah beragam komentar kocak dari badminton lovers saat melihat aksi tengil Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose di Spain Masters 2023 itu.

“Sebenarnya mental kek gini perlu, mental ga takut lawan, mental berani adu suara, ga lembek lemes, setidaknya itu membantu beberapa persen semangat buat menang,” tulis @bae*******

“Ngakak,” tulis @moo*******

“Jadi keliatan bgt masih bocahnya itu anak main ngeledek,” tulis @ann******

“Ya Allah ngakak teriaknya ngeledek banget,” tulis @vkw*******

Baca Juga

Terlepas dari itu, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose juga banyak ucapan dan doa agar bisa melangkah jauh di Spain Masters 2023.

Selanjutnya di babak perempat final, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan menantang rival sulit dai China, Liu Sheng Shu/Tang Ning.

Baca Juga

Laga ini bisa menjadi ajang pembalasan dendam bagi wakil Indonesia.  Pasalnya, Liu Sheng Shu/Tang Ning lolos ke semifinal usai menyingkirkan wakil Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya.

Sementara itu, ini adalah pertemuan perdana bagi Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Liu Sheng Shu/Tang Ning. Hal yang tentu berpotensi melahirkan banyak kejutan.

Sementara total Indonesia menempatkan tujuh wakilnya di babak perempat final Spain Masters 2023 yang akan bertanding Jumat (31/03/23) mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga
PBSIBulutangkisBerita BulutangkisMeilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya RoseSpain Masters

Berita Terkini