x

Hasil Spain Masters: Dikandaskan China, Perjuangan Pramudya/Yeremia Terhenti

Jumat, 31 Maret 2023 22:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Hasil Spain Masters 2023 pada Jumat (31/03/23) malam WIB, salah satu tunggal putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan gagal raih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Hasil bulutangkis Spain Masters 2023 pada Jumat (31/03/23) malam WIB, salah satu tunggal putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan gagal raih kemenangan.

Dalam laga perempat final Spain Masters malam ini, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang (CHN).

Pada laga sebelumnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tampil sangat memukau dengan mengandaskan wakil Jepang untuk amankan tiket perempat final.

Namun sayang, di pertandingan malam ini keduanya gagal melanjutkan tren positif tersebut dan harus tumbang dua set langsung.

Bahkan pada set pertama, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dibuat tak berkutik dan harus menyerah 16-21.

Baca Juga

Barulah pada set kedua, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil berikan perlawanan kepada Ren Xiangyu/Tan Qiang hingga skor sempat sama kuat 9-9.

Akan tetapi, Ren Xiangyu/Tan Qiang berhasil mengamankan interval kedua dengan skor tipis 10-11. Namun ganda putra Indonesia masih bisa berikan tekanan buat wakil China.

Baca Juga

Kejar-mengejar poin pun terjadi, Ren Xiangyu/Tan Qiang yang sempat unggul dua angka pada poin 11-13, akhirnya bisa terus menjauh dari kejaran Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Meski sudah berikan yang terbaik, namun Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan harus mengakui kekuatan sang wakil China setelah kalah di set kedua dengan skor 15-21.

Hasil ini membuat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengikuti jejak ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga tersingkir di babak perempat final Spain Masters 2023.

Baca Juga

1. Jadwal Wakil Indonesia di Spain Masters Hari Ini

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di laga perdana All England. (Foto: PBSI)
Hasil PertandinganBulutangkisBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanSpain Masters

Berita Terkini