x

Wow! Makin Tua Tambah Ganas, Pujian Setinggi Langit Komentator BWF untuk Ahsan/Hendra

Jumat, 31 Maret 2023 16:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat pujian luar biasa dari komentator BWF yakni Ben Beckman usai berlaga di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat pujian luar biasa dari komentator BWF yakni Ben Beckman usai berlaga di All England 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri menuai atensi usai tampil heroik di All England yang selesai dihelat pada 19 Maret lalu di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Kala itu, Ahsan/Hendra harus takluk dari rekan senegara yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dua gim langsung dengan skor 17-21, 14-21.

Namun, ada satu momen menarik di balik kemenangan Fajar/Rian di All England. Yakni cedera Mohammad Ahsan yang terjadi jelang berakhirnya gim kedua.

Meski dihantam cedera, Ahsan/Hendra tetap menyelesaikan permainan dengan baik dan sukses menuai perhatian penggemar termasuk komentator BWF yakni Ben Beckman.

Baca Juga

Melansir unggahan terbaur Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di akun Instagram resminya, Ben Beckman mengungkapkan kekagumannya dengan Ahsan/Hendra.

“The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) benar-benar hadiah yang terus memberi (kehebatan di dunia bulutangkis),” ungkap Ben Beckman dalam video BWF tersebut.

Baca Juga

“Mereka selalu bermain dengan baik, menjadi pemain (yang paling disorot) di turnamen, pemecah rekor dan mengakhiri (All England) dengan sportif,” sambungnya.

“Saya berharap, mereka dapat terus eksis (di bulutangkis) hingga beberapa tahun ke depan,” pungkas komentator BWF itu.

Ya, meski sudah tak muda lagi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mampu melaju ke final All England usai mengalahkan ganda muda China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi hingga Liang Weikeng/Wang Chang.

Baca Juga

1. BL Ikut Memuji The Daddies

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri memang dikenal sebagai legenda hidup bulutangkis Indonesia yang saat ini masih aktif bermain.

Ahsan/Hendra sendiri sukses menyabet berbagai prestasi gemilang seperti menyabet gelar Juara Dunia sebanyak tiga kali hingga medali emas Asian Games.

Pasangan yang akrab dijuluk The Daddies ini juga masih gacor meski tak lagi muda. Buktinya, pasangan ganda putra Indonesia ini masih kokoh di peringkat tiga dunia.

Oleh sebab itu, meski banyak rekan-rekan seangkatannya yang mengalami penurunan performa hingga pensiun, Ahsan/Hendra masih konsisten di jajaran ganda putra top dunia.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sendiri sering memberikan pujian kepada Ahsan/Hendra yang sukses memecahkan berbagai rekor di bulutangkis, usai berlaga di All England.

Baca Juga

Seperti halnya dalam unggahan di Instgram resminya belum lama ini yang memperlihatkan kekaguman komentator BWF yakni Ben Beckman kepada The Daddies.

Tak hanya Ben Beckman, badminton lovers (BL) pun ikut serta memuji Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tampil luar biasa di All England beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Legend yg sangat luar biasa, dia membuktikan bahwa di usia tak muda lagi bukan berati gak bisa berprestasi, ini contoh yg sangat baik unk generasi mendatang,” @rad****.

Mungkin banyak negara yang punya pemain legend masing masing, tapi cuma daddies legend yang bisa bersaing di level atas di usia yang tidak muda lagi, dan konsisten,” @exl****.

Prestasi yang sangat membanggakan, semoga bisa memotivasi para muda mudi, attitude yang tidak bisa dipungkiri,” @lia****.

Baca Juga

Sumber: Instagram BWF

BWFAll EnglandMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini