x

Thailand Open: Libas Rival Cuma 30 Menit, Fans Murka Apriyani/Fadia Dirujak BL India

Rabu, 31 Mei 2023 15:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Lumat Julie Machpherson/Ciara Torrance di Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dirujak BL India sampai fans turun tangan.

INDOSPORT.COM – Lumat  Julie Machpherson/Ciara Torrance di Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dirujak BL India sampai fans turun tangan.

Ganda putri penghuni empat besar ranking BWF, Apriyani/Fadia, baru saja menghadapi  atlet bulutangkis Skotlandia, Julie Machpherson/Ciara Torrance, di babak 32 besar Thailand Open 2023.

Apriyani/Fadia perkasa melumat sang rival dalam waktu 30 menit saja dengan skor akhir 21-11 dan 22-12 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/5/23).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendominasi pertandingan sejak awal gim pertama. Serangan mereka mudah sekali menembus pertahanan sang rival.

Hal yang membuat laga berjalan begitu cepat, di mana reli sangat jarang terjadi, hingga Apriyani/Fadia menang nyaman di gim pertama.

Baca Juga

Tak banyak berubah begitu laga memasuki gim kedua. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali mendominasi.

Kondisi tersebut yang membuat pebulutangkis top Indonesia di ranking BWF itu sukses meraih kemenangan dua gim langsung dan melaju ke babak 16 besar Thailand Open 2023.

Permainan gesit Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Thailand Open 2023 ini sukses bikin Badminton Lovers (BL) Indonesia meleleh.

Baca Juga

Hanya saja, ada oknum yang diketahui sebagai BL dari India yang merujak Apriyani/Fadia, sehingga buat murka netizen Indonesia.

“Jika mengalahkan Skotlandia, Inggris, Myanmar, Nepal,  Bhutan, Israel, UAE, Kanada, Australia, adalah prestasi, makan Indoensia Indonesia adalah tim terhebat di dunia,” tulis oknum @priyan******

BL Indonesia pun langsung bertubi-tubi pasang badan untuk membela Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari rujakan oknum tersebut.

Baca Juga

1. Apriyani/Fadia Dibela BL Indonesia

BL Indonesia beramai-ramai untuk membela Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari rujakan oknum dari India yang disebut memang gemar membuat balasan kontroversial di twitter.

Di twitter, BL Indonesia beramai-ramai untuk membela Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari rujakan oknum dari India yang disebut memang gemar membuat balasan kontroversial di twitter.

Oknum tersebut disebut sering memberikan komentar-komentar di luar nalar di twitter, sehingga sering dinotice oleh BL Indonesia.

“Mungkin dia lupa Indonesia dpt gold Olympic ngalahin siapa wkwk,” tulis @akh******

“Report aja guys biar hilang akunnya,” tulis @its*******

“Biar aja seru juga ada dia, jadi tahu bahsa Inggris,” tulis @cho******

Baca Juga

“Bang, kalo sakit iut minum obat, bukannya ngetweet mulu,” tulis gem******

“Lu napa sih tong,” tulis @ida******

Baca Juga

Terlepas dari rujakan yang memanaskan persaingan Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan terus melajukan asa untuk menjuarai turnamen bulutangkis Super 500.

Di babak 16 besar Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi Rin Iwanaga/Kie Nakanishi atau Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam.

DI Thailand Open 2023, Apriyani Rahayu di ambang rekor bersejarah untuk meraih gelar keempatnya. Apriyani Rahayu berpeluang menyamai rekor bersejarah dengan Susy Susanti dan Greysia Polii dengan empat gelar juara Thailand Open.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisThailand OpenApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiRanking BWF

Berita Terkini