x

Viral Smash Keras Adnan Maulana di Thailand Open 2023, Lee Yu-lim Sampai Lemas Terpental

Rabu, 31 Mei 2023 17:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sebuah momen viral saat smash keras Adnan Maulana bikin sang rival, Lee Yu-lim dari Korea Selatan lemas terpental di turnamen bulutangkis Thailand Open 2023.

INDOSPORT.COM – Sebuah momen viral saat smash keras Adnan Maulana bikin sang rival, Lee Yu-lim dari Korea Selatan lemas terpental di turnamen bulutangkis Thailand Open 2023.

Ganda campuran bulutangkis Indonesia yang menembus 48 besar ranking BWF, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, berjumpa pasangan Korea Selatan, Kim Young-hyuk/Lee Yu-lim, Selasa (30/5/23).

Perjumpaan itu untuk memperebutkan tiket ke babak utama Thailand Open 2023. Dengan perjuangan keras, Adnan/Nita pada akhirnya meraih kemenangan 17-21, 21-13, 21-17.

Meski sempat tertinggal di gim pertama, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah bisa memanfaatkan momen di dua gim setelahnya.

Tak hanya keberhasilan ke babak utama Thailand Open 2023, keberhasilan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah itu juga dipenuhi momen-momen viral di media sosial yang bikin kagum badminton lovers (BL).

Baca Juga

Salah satunya sebagaimana dilansir dari intagram @fto.sports, di mana Adnan Maulana berulang kali menghujamkan smash keras tampan ampun yang membuat sang rival terpental.

Jika diuraikan, momen itu terjadi di gim ketiga. Pada kedudukan 15-15 di gim ketiga, Adnan Maulana yang menerima bola tinggi dari rival, menuntaskan dengan smash keras ke arah Lee Yu-lim.

Baca Juga

Lee Yu-lim yang berusaha setengah mati mengembalikan smash, justru sedikit terpental ke belakang, yang nahas shuttlecock pengembaliannya membentur net.

Pada kedudukan 17-15, Adnan Maulana kembali melancarkan smash yang membuat Lee Yu-lim lemas karena pengembaliannya kembali membentur net.

Smash keras Adnan Maulana di Thailand Open 2023, langsung banjir puja-puji badminton lovers (BL) utamanya dari Indonesia.

Baca Juga

1. Banjir Puja-puji BL

Puja-puji badminton lovers (BL) Indonesia terpesona dengan smash keras Adnan/Maulana di Thailand Open 2023.

Berikut puja-puji badminton lovers (BL) Indonesia yang terpesona dengan smash keras Adnan Maulana di Thailand Open 2023.

“Smash Adnan ngeri tp kalo lg eror jg lbh ngeri,” tulis @evi********

“Klo dia bersih mainnya udh kaya Zheng Siwei padahal,” tulis @moc*******

“Di antara XD pelatnas yg lain, dia paling keras smashnya,” tulis @lil********

“Waktunya yg muda berapi,” tulis @tre*******

Baca Juga

Keganasan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Thailand Open 2023 terus berlanjut saat mereka bermain di babak 32 besar menghadapi pasangan Inggris, Gregory Mairs/Jenny Moore.

Tampil di Huamark Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (31/5/23), Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah menang dengan skor telak 21-18, 21-11.

Baca Juga

Merunut laga, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah sudah tampil dominan sejak gim pertama atas sang rival, Gregory Mairs/Jenny Moore.

Meski pasangan Inggris sempat mengejar, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang tengah merajut ranking BWF ini konsisten untuk memenangkan laga.

Di babak 16 besar Thailand Open 2023 besok, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan menghadapi pemain top ranking BWF dari tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga

Sumber: Instagram @fto.sports.

BulutangkisBerita BulutangkisThailand OpenAdnan Maulana/Nita Violina MarwahAdnan Maulana

Berita Terkini