Jennifer Coppen Unggah Foto Seksi Setelah Berenang, Netizen: Imanku Gak Kuat

Sabtu, 16 November 2019 17:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Jennifer Coppen belum lama ini memamerkan foto usai berenang melalui akun media sosial Instagram pribadinya, yang membuat netizen terpesona.

Nama Jennifer Coppen dikenal masyarakat berkat membintangi sebuah film yang berjudul Generasi Mecin. Tidak hanya itu, nama Jenifer Coppen kembali naik setelah dirinya terlibat dalam film Habibie dan Ainun 3 yang akan segera tayang pada tanggal 19 Desember 2019.

Anak dari penyanyi asal Belanda, Richardo Benito, ini kerap juga membagikan potret dirinya yang sedang melakukan aktivitas berenang, di mana olahraga renang menjadi kegemaran aktris cantik tersebut.

Dari unggahan Instagram pribadi Jennifer Coppen, @jennifercoppenreal20, usai melakukan olahraga renang, dirinya berpose duduk melipat kaki sambil mengibaskan rambut yang basah dan memegang sebuah kelapa dengan menggunakan pakai renang seksi berwarna biru.

Dengan ekspresi wajah yang tampak menggoda, Jennifer Coppen bagaikan bidadari yang membuat netizen terutama kaum pria tidak kuat melihat pesona kecantikannya dan turut memenuhi kolom komentar akun Instagram pribadi Jennifer Coppen.

@nicholas_leo11: “Astaga iman ku gak kuat”

@bhet_378: “Itu bini guee”

@purwadipraja: “Ihhhh cute….. si gadis matahari ini”

@antithrifthing: “Emmm jadi sayang”

Penulis: Sesa Hidayat Putra

1