Jelang Tampil di SEA Games 2019, Tato Atlet Renang Siman Sidartawa Bikin Netizen Salah Fokus

Selasa, 3 Desember 2019 20:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.C0M - Atlet renang, I Gede Siman Sudartawa siap tampil sebagai salah satu andalan Indonesia untuk merebut medali emas di SEA Games 2019 di Filipina.

Selain ingin menyabet medali emas, I Gede Siman Sudartawa juga berambisi untuk mempertajam rekor di kejuaraan dua tahunan tersebut.

Sesuai jadwal, Siman Sudartawa akan mengawali perlombaan renang di Clark Aquatic Center, Filipina pada, Rabu (04/12/19). Siman diharapkan bisa meraih medali emas dan memecahkan rekor pada kelas 50 meter gaya punggung.

Satu haru sebelum maju bertanding, atlet asal Bali itu mengunggah sebuah foto melalui media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, I Gede Siman Sudartawa mengatakan bahwa dirinya sudah siap menatap kompetisi esok hari.

"Suit up and get ready for tomorrow," tulis Siman Sudartawa.

Para netizen pun berbondong-bondong memberikan semangat pada Siman. Menariknya, tak sedikit dari netizen tersebut yang justru salah fokus pada tato keren yang ada di punggung atlet renang berumur 25 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I Gede Siman Sudartawa (@siman_sudartawa) on

@uki_indonesia: "Tato baru?"

@jjobts: "Wow! Tattoo nya"

@ketutsara18: "Kok naksir tatonya"

@shendymsh: "Is that ur new tattooo?"

@e_etchon: "Goshhhh those tattooes good luck bro"

Pada SEA Games 2017, I Gede Siman Sudartawa berhasil memecahkan rekor setelah mencatatkan waktu 25,20 detik dan sukses meraih medali emas nomor 50 meter gaya punggung.

Semoga saja, Siman Sudartawa bisa kembali mengulang prestasi gemilang tersebut di SEA Games 2019.