Mengintip Model Seksi Priscillia Hesty Olahraga Berbalut Bikini

Jumat, 13 Desember 2019 14:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak ada salahnya untuk mengintip model majalah dewasa nan seksi Priscillia Hesty ketika melakukan kegiatan olahraga berbalut bikini.

Priscillia Hesty diketahui menekuni dunia model sudah sejak lama. Perjalanannya dalam menjadi model membawanya berkibar di Indonesia.

Bahkan Priscillia Hesty sempat menjadi salah satu finalis dalam ajang Miss Popular 2019 Batch 2 Next Top Model 2019. Tetapi tak menjadi juara.

Meski begitu karier Priscillia Hesty tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dirinya kerap menjadi model dari berbagai kerja sama yang dilakukan.

Mulai dari brand mobil, motor, hingga busana muslimah terpampang di unggahan media sosial Instagram pribadinya, yang telah mendapat 188 ribu followers sejauh ini.

Tak hanya itu, Priscillia Hesty juga tak ragu membagikan momen liburan di berbagai kota luar negeri, bukit, hingga pantai ke para pengikutnya.

Kendati demikian untuk menjaga kebugaran dalam melakukan berbagai aktivitas yang padat, perempuan yang juga bisa menjadi Disc Jockey (DJ) ini melakukan olahraga.

Bahkan olahraga yang kerap dilakukannya adalah renang dengan balutan bikini. Dalam beberapa kesempatan Hesty juga melakukan gym.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priscillia hesty (@priscillia_hestyy) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priscillia hesty (@priscillia_hestyy) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priscillia hesty (@priscillia_hestyy) on