Ngamuk Kolam Renangnya Diisi Ikan Lele, Ini Bukti Nikita Mirzani Gemar Berenang

Sabtu, 14 Desember 2019 15:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nikita Mirzani merasa geram ketika kolam renang yang biasa dipakainya berolahraga disulap menjadi kolam lele oleh Billy Syahputra.

Belum lama ini Billy Syahputra membuat prank dengan memasukkan ikan lele ke dalam kolam renang Nikita Mirzani. Sontak aksi konyol itu langsung membuat Nikita meradang hingga tak segan untuk mem-block akun Instagram milik Billy.

Pasalnya, mantan istri Dipo Latief itu merasa jika prank yang dibuat oleh Billy sudah keterlaluan. Renang adalah olahraga favorit Nikita Mirzani. Oleh sebab itu ia punya treatment khusus untuk merawat kolam renangnya.

Nikita bahkan mengaku jika butuh biaya sekitar Rp25 juta untuk menguras kolam renang miliknya. Dengan berenang, aktris berusia 33 tahun itu bisa melatih seluruh otot tubuhnya.

Olahraga renang juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot tulang, menyehatkan jantung, melatih keseimbangan tubuh, serta menghilangkan stres.

Nikta Mirzani selama ini merasa tidak masalah jika Billy Syahputra mengerjainya, asalkan tidak memakai kolam renang pribadinya. Berikut sejumlah bukti bahwa Nikita Mirzani benar-benar mencintai olahraga renang.

Berenang sambil bercengkrama dengan anak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sebelum berenang bisa bolahraga yoga dulu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Olahraga membuat hati Nikita Mirzani bahagia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on