Tampil Jutek Saat Berenang, Anya Geraldine Tetap Bikin Netizen Kepincut

Selasa, 21 Januari 2020 20:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anya Geraldine melakukan olahraga renang di sela-sela kesibukan syutingnya di Bali. Ia belakangan diketahui sedang berada di Pulau Dewata Bali untuk menuntaskan proses syuting yang harus dilakoninya.

Tak main-main, sudah dua bulan Anya Geraldine berada di sana untuk menjalani profesinya. Di sela-sela kesibukannya, Anya ternyata tetap menyediakan waktu untuk berolahraga.

Renang adalah salah satu olahraga yang dipilih oleh aktris kelahiran Jakarta tersebut. ketika berenang seluruh otot-otot di tubuh Anya Geraldine akan bergerak. 

Dengan demikian kalori dalam tubuhnya pun ikut terbakar dan berat badannya akan selalu terjaga. Selain itu berenang juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan keseimbangan, serta menghilangkan stres.

Penat yang dirasakan Anya Geraldine saat syuting di Bali bisa hilang setelah melakukan olahraga tersebut. Anya kemudian mengunggah potret dirinya di kolam renang ke media sosial Instagram pada, Senin (20/01/20).

Menariknya, aktris berusia 24 tahun itu justru memilih untuk menampilkan ekspresi jutek ketika berenang. Meski demikian, banyak netizen tetap merasa kepincut dengan pesona kecantikan yang dimiliki oleh Anya Geraldine.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

muka juteknya mana muka juteknya 🤗😒

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

@chrismakirun: "Jutengin jutek tapi ngangenin"

@ricodalista: "Kamu jutek aja aku tetep sayang"

@tupai_hibernasi: "Hot syekalihhh"

@rosarositasari: "Cakep banget sihhhh"

@btr_noxxy: "Jutek aja tetep cantik"