Seksi Saat Berenang, Netizen Bandingkan Sophia Latjuba dengan Tante Ernie

Kamis, 4 Juni 2020 23:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Sophia Latjuba tampil segar saat berenang. Pesonanya yang masih terlihat awet muda itu membuat dia dibandingkan dengan Tante Ernie si pemersatu bangsa.

Menua bukan berarti melupakan manfaat olahraga. Itulah yang dicoba diterapkan oleh Sophia Latjuba di usianya yang kini sudah menginjak 49 tahun.

Tanpa perlu keluar rumah, ibu dua anak ini punya cara berolahraga agar tetap asyik dan tidak membosankan. Kali ini dia berenang di belakang rumahnya untuk menyegarkan pikiran.

Aktivitas renang bersama adik kandungnya, Santana Latjuba, dia bagikan melalui akun resmi di Instagram baru-baru ini. “Matahari di halaman belakang rumah,” tulis Sophia.

Unggahan itu sontak membuat para penggemarnya terhibur. Mereka menandai ratusan ribu ‘like’ pada postingan itu, serta komentar-komentar yang memuji wajah awet muda ibu dua orang anak tersebut.

Salah seorang penggemar bahkan membandingkan wanita berdarah campuran Jerman itu dengan Tante Ernie yang belakangan viral karena dianggap sosok ‘pemersatu bangsa’.

© instagram.com/sophia_latjuba88
Seksi Saat Berenang, Netizen Bandingkan Sophia Latjuba dengan Tante Ernie Copyright: instagram.com/sophia_latjuba88Seksi Saat Berenang, Netizen Bandingkan Sophia Latjuba dengan Tante Ernie

Tante Ernie mendadak viral karena baru saja diundang oleh Gofar Hilman ke acara podcast-nya, Sekut FM. Banyak netizen yang kemudian menjuluki wanita paruh baya tersebut sebagai pemersatu bangsa.

Viralnya wanita berusia 50 tahun itu karena kecantikannya tidak luntur oleh umur. Bahkan tubuhnya tetap terlihat sangat seksi dan mempesona. Di Instagram, dia sudah memiliki sejuta pengikut yang mayoritas merupakan kaum adam.

Tak jauh berbeda dengan Sophia Latjuba. Tubuhnya yang bugar dan  wajahnya yang awet muda itu konon bisa membuat kaum adam terkesima di buatnya.

Tidak hanya dibandingkan dengan Tante Ernie, beberapa netizen mengaku iri dengan penampilan Sophia Latjuba pada unggahan terakhirnya itu.

@rarahaykal: “Gilaaaa sih, mukanya gak berubahhhh. Mukanya awet bangetttt mudanyaaaa... 

@agoenkfirman: “Anda memasuki usia emas  tapi masih terlihat muda,”

@ovien_arifkurniawan1383: “Pada hal dah pnya ank 2 dewasa lg tapi masih kencang aja..mantapp mba sophia_latjuba.”

@andranatawijaya: “Makin muda aje tante.”