Pesona Susan Sameh Saat Berenang, Netizen: Mirip Kristen Stewart

Selasa, 7 Juli 2020 15:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Susan Sameh, tampil sensual nan menawan dalam balutan bikini saat berenang. Netizen menganggap Susan mirip Kristen Stewart. 

Artis peran Susan Sameh baru-baru ini mengejutkan ranah pergosipan selebritis tanah air. Wanita cantik itu disebut tengah menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.

Arsyah sendiri pernah berpacaran dengan Maudy Ayunda sekitar 4 tahun. Namun, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Dan kini, kedekatan Susan Sameh dan Arsyah terbuka karena Billy Syahputra. 

Dalam video yang diunggah Billy Syahputra di YouTube, Susan Sameh sempat salah tingkah ketika ditemukan foto pria dalam kamarnya. Ya, foto yang diblur tersebut diduga merupakan milik Arsyah Rasyid.

Di balik rumor yang beredar, Susan Sameh ternyata diam-diam melakukan aktivitas olahraga demi menjaga kebugaran dan berat tubuh ideal. 

Dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, wanita berusia 23 tahun itu terlihat sedang berenang. Ia pun memamerkan potret sensualnya dalam balutan bikini. 

Ia terlihat membalikkan tubuh, sehingga punggung mulusnya pun amat ketara. Melihat kecantikan dan kemolekan tubuh Susan Sameh, netizen langsung memberi beragam pujian. Susan bahkan disebut mirip aktris asal Amerika, Kristen Stewart. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suzana Sameh (@susansameeh) on

"Cantiks bebeh," tulis pemilik akun @putrimhrnitobing

"Sekilas mirip Kristen Stewart," tulis pemilik akun @sikretlabel

"Kristen Stewart?" tulis pemilik akun @sincerelythers

"Paling suka sama foto yang ini," tulis pemilik akun @silfiananda_