Kangen Body Goals Masa Lalu, Aura Kasih Pamer Kebolehan Berenang

Sabtu, 11 Juli 2020 16:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi sekaligus aktris kondang Indonesia, Aura Kasih, mengenang momen saat dirinya masih kurus, sambil pamer kemampuannya dalam berenang.

Melalui unggahan Instagramnya, Jumat (10/7/20), Aura Kasih, menunjukkan momen saat dirinya berenang di Bali. Ia terligat mengenakan sportwear berupa bikini berwarna hitam. 

Wanita asal Jawa Barat itu lantas menunjukkan kepiawaiannya dalam menyelam di kolam renang. Tubuh Aura Kasih kala itu masih langsing. 

Melalui unggahan tersebut, Aura Kasih menyatakan kerinduannya akan body goals di masa muda. Tak hanya itu, ia pun berniat untuk menjalani diet setelah masa menyusui anaknya selesai. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

"Kalau ini rindu kurus. After breastfeeding harus diet kayanya," tulis Aura Kasih pada keterangan unggahannya. 

Setelah melahirkan dan saat menyusui, para ibu biasanya mengalami perubahan hormon. Tak jarang, beberapa mengeluhkan adanya kenaikan berat badan. 

Tak sedikit para ibu yang kemudian memutuskan untuk melakukan berbagai cara untuk bisa menurunkan berat badan setelah selesai menyusui (biasanya setelah bayi berusia 2 tahun). 

Sebaiknya, Anda tidak gegabah mengonsumsi beragam suplemen penurun berat badan. Anda bisa mengembalikan body goals pasca menyusui dengan rajin olahraga, atur porsi dan menu makan, dan menghindari camilan manis.