Pakai Bikini Warna Kulit, Aktris Filipina Ini Seperti Berenang Tanpa Busana

Minggu, 9 Agustus 2020 19:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik dan seksi asal Filipina bernama Jef Gaitan merupakan wanita yang hobi melakukan kegiatan olahraga khususnya renang.

Beberapa waktu lalu, Jef Gaitan mengunggah foto lewat Instagram ketika ia sedang berenang untuk membuat pikirannya menjadi tenang.

Dalam foto tersebut, Jef Gaitan terlihat sedang berenang dengan posisi tubuh terlentang menghadap atas atau yang  biasa disebut teknik gaya punggung.

Namun yang membuat banyak netizen gagal fokus, wanita berusia 26 tahun itu menggunakan bikini warna kulit. Sehingga banyak netizen yang mengira ia berenang tanpa menggunakan busana.

Diketahui, Jef Gaitan merupakan seorang aktris Filipina yang pertama kali memulai karir sebagai model iklan TV pada 2008. Berkat memiliki wajah cantik, ia kemudian ditawari banyak job untuk membintangi acara televisi Filipina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jef Gaitan (@jefgaitan) pada

Tak hanya menjadi aktris, Jef Gaitan juga mencari pendapatan dari pekerjaan sebagai model serta selebgram. Di Instagram saat ini ia sudah memiliki lebih dari 208 ribu pengikut.

Banyak kaum laki-laki sangat mengidolakan Jef Gaitan karena kecantikan dan keindahan tubuhnya yang aduhai. Apalagi wanita yang lahir pada 21 September 1993 silam itu sering mengunggah foto seksinya di Instagram.