Segarkan Pikiran, Olivia Jensen Asyik Berenang

Minggu, 9 Agustus 2020 22:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Olivia Jensen mengaku merasakan banyak manfaat ketika melakukan olahraga renang. 

Belakangan ini Olivia diketahui sedang menjalankan program olahraga selama 30 hari demi memiliki perut ramping. Guna mewujudkan impian tersebut, aktris keturunan Denmark itu semakin semangat dalam berolahraga. Ia mengunggah aktivitas olahraganya di media sosial.

Tak dipungkiri, rasa penat itu sesekali datang menghampiri. Agar pikirannya bisa segar kembali, Olivia Jensen memilih untuk melakukan olahraga renang.

Hal itu diungkapkan oleh Olivia Jensen dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (09/08/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Lubis Jensen (@oliviajensen) on

"Selamat akhir pekan! Musim panas sudah tiba, itu mengingatkan saya pada Bali! Walau kali ini mungkin harus ditunda dulu jalan ke Bali nya. Berenang membuatku menikmati waktu sambil berolahraga," tulis Olivia.

"Walaupun akhir pekan, semangat buat workout ga boleh kendor dong. Kalo bosen workout yang itu-itu aja, try my favorite simple workout, swimming!" sambungnya lagi.

Ketika berenang, seluruh otot tubuh Olivia Jensen akan ikut bergerak. Dengan demikian, kalori dalam tubuh juga akan ikut terbakar.

Salah satu manfaat yang paling dirasakan oleh Olivia Jensen saat berenang adalah pikirannya akan segar kembali.

"Tau ga sih kalo swimming can relieve stress? And take it easy guys, gerakan simple in the pool will do you good!" tulis Olivia Jensen.

Setelah itu semangat Olivia untuk olahraga akan kembali tumbuh dan impiannya memiliki perut rata akan tercapai.