Penuh Keceriaan, Intip Keseruan Cynthia Lamusu Olahraga Bareng Keluarga

Sabtu, 15 Agustus 2020 21:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cyntia Lamusu memakai waktu luang di akhir pekan dengan mengajak keluarganya berolahraga. Renang adalah salah satu jenis olahraga favorit keluarganya.

Hal itu diketahui dari salah satu postingan yang diunggah Cyntia Lamusu ke media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut tampak keceriaan saat suami Cynthia, Surya Saputra tengah berenang bersama kedua anak kembarnya.

Si kecil Bima terlihat asyik berenang menggunakan bantuan pelampung di tangannya. Sedangkan Tatjana lebih memilih digendong Surya Saputra sambil menikmati segarnya berenang.

Ada banyak manfaat yang akan dirasakan oleh Tatjana dan Bima ketika berenang. Antara lain, melatih kekuatan otot, melatih rasa pervaya diri, meningkatkan koordinasi dan keseimbangan, serta menjaga kesehatan jantung dan paru-paru.

Sementara itu Cynthia Lamusu sibuk mengbadikan momen dengan selfie. Ketika suami dan dua anaknya sedang asyik berenang, Cynthia Lamusu melakukan workout di pinggir kolam renang.

Gerakan sederhana yang dilakukan Cynthia bermanfaat untuk membakar kalori, sehingga kebugaran tubuh pun akan senantiasa terjaga.

Melalui postingan tersebut, Cyntia Lamusu dan Surya Saputra berharap bisa menyebarkan energi positif kepada para penggemarnya dengan mencontohkan pola hidup sehat.