Awkarin Asyik Berenang di Laut, Sean Gelael Langsung Bereaksi

Sabtu, 6 Maret 2021 23:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© awkarin
Awkarin Asyik Berenang di Laut, Sean Gelael Langsung Bereaksi Copyright: © awkarin
Awkarin Asyik Berenang di Laut, Sean Gelael Langsung Bereaksi

INDOSPORT.COM - Selebgram Karin Novilda atau Awkarin seksi dan menawan saat berenang di laut. Hal ini mengundang reaksi dari pembalap Sean Gelael. 

Karin Novilda diketahui sebagai influencer yang juga gemar berolahraga. Ia sering membagikan konten tentang olahraga di akun Instagramnya, @awkarin. 

Awkarin terkini menunjukkan momen saat dirinya asyik berenang di laut. Ia terlihat seksi dalam balutan bra dipadu hotpants. 

Rona bahagia terpancar di wajah Awkarin. Dirinya tampak menikmati kesegaran air laut dan pemandangan indah di sekitarnya. 

Berenang di laut yang mengandung garam dan mineral lainnya dipercaya dapat menurunkan gejala sinusitis, serta masalah pernapasan lainnya.

Air laut yang mengandung magnesium dipercaya dapat meningkatkan kelembaban kulit. Berenang di laut yang bersih dan indah akan sangat menyenangkan. Merasa senang atau bahagia sangat membantu melepaskan stres.

Hal yang menarik, keseruan Awkarin saat berenang di laut ternyata mengundang reaksi dari mantan pembalap Formula 2, Sean Gelael. Sean menunjukkan reaksinya dengan mengomentari unggahan Awkarin.