Berbaju Merah, Tampilan Eksotis Anya Geraldine Saat Renang di Laut

Sabtu, 1 Mei 2021 09:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Anya Geraldine dikenal rajin berolahraga. Terkini, ia asyik berenang di laut. 

Momen olahraga Anya Geraldine terlihat di unggahan Instagramnya, Jumat (30/04/21). Anya mengunggah potret tersebut hanya dengan membubuhi emoji dalam caption. 

Seperti biasanya, Anya Geraldine terlihat manis dan mempesona. Wanita berusia 25 tahun itu memilih baju renang merah dengan bagian punggung rendah. 

Anya Geraldine pun berpose bak model saat berendam di air laut di tengah deburan ombak. Penampilannya semakin eksotis dengan bunga kamboja yang disematkan di telinganya. 

Pesona Anya Geraldine saat berenang pun langsung menjadi sorotan netizen. Beragam pujian pun tertuju kepada aktris kelahiran ibu kota tersebut. 

"Kalau aku disuruh lupain kamu,aku akan pergi ke kelurahan untuk mencari surat tidak mampu," tulis pemilik akun @assttpm

"Susah sekali menjaga pandangan," tulis pemilik akun @_ibank.e

"Seketika air lautnya jadi manis," tulis pemilik akun @prayogjiu

"Harta, tahta, Anya," tulis pemilik akun @aghadiandra_

Berenang merupakan olahraga yang cukup digemari  para wanita. Manfaat berenang bagi kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Jenis olahraga ini memang dikenal baik untuk kesehatan jantung. 

Renang merupakan salah satu jenis olahraga kardio yang dapat melatih otot tubuh dan kekuatan jantung. Selain itu, berenang secara rutin juga dapat meningkatkan metabolisme, sehingga tubuh dapat membakar lebih banyak kalori.