Renang di Dalam Gua, Wulan Guritno Pamer Pesona Bak Putri Duyung

Minggu, 26 September 2021 20:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wulan Guritno menunjukkan pesona kecantikan tak terbantahkan bak putri duyung saat sednag melakukan olahraga renang di dalam gua.

Beberapa waktu belakangan ini, Wulan Guritno sempat berlibur ke Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tak cuma sekadar berlibur, Wulan juga sempat menjajal olahraga renang di dalam gua.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Wulan yang diunggah pada, Minggu (26/09/21). Kegiatan itu memberikan pengalaman tersendiri bagi aktris keturunan Inggris tersebut.

Pasalnya biasanya Wulan Guritno berenang di kolam renang, akan tetapi kali ini ada sensasi berbeda ketika berenang di dalam gua.

Sambil melatih otot-otot tubuhnya, Wulan sempat menunjukkan sebuah pose cantik bak mermaid. Menggunakan baju renang berwarna putih, wanita berusia 40 tahun tersebut tampak cantik mempesona.

"Never stop dreaming.. happy sunday #goarangko," tulis Wulan Guritno. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Bahkan sejumlah publik figur pun ikut berdecak kagum melihat pesona kecantikan Wulan Guritno saat sedang berenang di dalam gua.