Vicky Zainal Seksi Berbikini di Tepi Kolam Renang, Netizen: Hot Mom

Minggu, 26 Desember 2021 11:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis senior Tanah Air, Vicky Zainal, mendapat julukan ‘hot mom’ dari netizen yang terpikat dengan body goals sang artis saat berpose di tepian kolam renang.

Sebagaimana diketahui, selama ini kakak dari artis Bunga Zainal ini memang dikenal sebagai pesinetron yang seksi dan senantiasa awet muda.

Betapa tidak, di usianya yang telah menginjak 41 tahun, Vicky Zainal justru semakin terlihat awet muda dan bugar yang tak jarang membuat netizen di jagad maya geger.

Foto-foto di Instagram pribadinya @vickyzainal24 selalu bisa menarik atensi netizen  dengan meninggalkan kata-kata pujian di kolom komentar.

Baru-baru ini, Vicky Zainal kembali membuat netizen terpikat dengan unggahannya di instagram. Dia diketahui sedang membagikan foto lamanya ketika liburan di Palmila, Bali.

Pada foto yang diunggah, Vicky Zainal tampak sedang menikmati momen liburannya dengan berenang. Sembari menikmati udara segar di Bali, dia memutuskan duduk sejenak di tepian kolam.

Memandang ke suatu arah, Vicky Zainal tersenyum ketika berpose silang kaki, ditambah memegang sedikit ujung topi coklat yang dikenakan.

Vicky juga tampil seksi mengenakan bikini one piece warna hitam. Melihat penampilan seksi sang artis,  sontak netizen dibuat terpukau, bahkan menyebut jika Vicky Zainal adalah seorang ‘hot mom.’

“Hot mom,” komentar @“idhon_christy

“Awww kece nya my lope,” komentar @mrs.sohrweide

“Kaka vicky makin cantik,” komentar @agus_subandi86

“Cantik suka kak,” komentar @yoolysyahrini

“Aku suka kecantikanmu, tertarik padamu,” komentar @zack_rozario

Terlepas dari itu, Vicky Zainal mendapatkan body goals dari pola hidupnya yang sehat. Olahraga menjadi salah satu cara bagi artis pemeran ‘Tria’ dalam sinetron “Tersanjung 6 tersebut untuk tetap bugar.