Putri Wulan Guritno Seksi Pakai Bikini Saat Renang, Shalom Razade Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 6 Agustus 2022 16:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@sharazaaa
Shalom Razade, Putri sulung Wulan Guritno. Foto: Instagram@sharazaaa Copyright: © Instagram@sharazaaa
Shalom Razade, Putri sulung Wulan Guritno. Foto: Instagram@sharazaaa

INDOSPORT.COMShalom Razade selaku aktris sekaligus putri sulung dari Wulan Guritno mendapatkan banjir pujian di netizen usai memamerkan tubuh bugarnya saat kenakan bikini di kolam renang.

Pepatah “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya” nampaknya pantas disandangkan untuk Shalom Razade dengan Wulan Guritno selaku sang ibunda tercinta.

Bagaimana tidak, sebab selain mewarisi paras ayu dari Wulan Guritno, namun Shalom Razade juga memiliki body goals seperti ibunya.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Wulan Guritno terkenal sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia yang memiliki wajah awet muda.

Artis yang memiliki nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu kini sudah menginjak kepala empat alias berusia 41 tahun.

Meski demikian, belum nampak adanya tanda penuaan seperti keriput di wajah Wulan Guritno yang cenderung glowing, kencang dan mulus.

Selain itu kecantikan Wulan Guritno juga ditunjang dengan body goals-nya bak masih remaja. Hal ini juga nampaknya menurun kepada Shalom Razade.

Putri sulung Wulan Guritno dengan Attila Syach tersebut terkenal memiliki wajah cantiknya yang khas, serta body-nya yang curvy bak jam pasir.

Seperti Wulan Guritno, body goals yang dimiliki oleh Shalom Razade tentunya tak lepas karena kegemarannya melakukan kegiatan sehat terutama olahraga.

Serangkaian olahraga telah dilakoni oleh Wulan Guritno dan Shalom Razade. Salah satunya ialah ibu dan anak tersebut sangat gemar olahraga berenang.