Rasakan Sensasi Berenang di Laut, Aaliyah Massaid Pose Estetik bak di Lukisan

Minggu, 21 Agustus 2022 11:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© aaliyah.massaid
Artis multitalenta, Aaliyah Massaid, tampil seksi pakai bikini menikmati sensasi berenang di laut Bali, pose-pose nyentriknya sangat estetik seperti di lukisan. Copyright: © aaliyah.massaid
Artis multitalenta, Aaliyah Massaid, tampil seksi pakai bikini menikmati sensasi berenang di laut Bali, pose-pose nyentriknya sangat estetik seperti di lukisan.

INDOSPORT.COM – Artis multitalenta, Aaliyah Massaid, tampil seksi pakai bikini menikmati sensasi berenang di laut Bali. Pose-pose nyentriknya sangat estetik seperti di lukisan.

Aaliyah Massaid namanya dikenal sebagai artis seni peran, model, dan penyanyi. Putri kandung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu pun menuruni talenta kedua orang tuanya.

Saat beranjak dewasa, Aaliyah Massaid digadang menjadi salah satu artis cantik pemilik body goals. Dia juga dikenal sebagai artis pegiat workout yang menginspirasi penggemar.

Beberapa workout yang menjadi favoritnya adalah jet ski, golf, sepeda, hingga renang. Aaliyah Massaid tak jarang mengabadikan momen sehat itu di instagram.

Teranyar, melalui instagramnya, Aalliyah Massaid kembali mengunggah rutinitas sehatnya renang dalam rangka menghabiskan liburannya di Pulau Dewata, Bali.

Artis Indonesia pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid itu juga menuliskan sebuah kata yang mewakili perasannya, “my element.”

Aaliyah Massaid dengan semringah menikmati momen berendam di tengah laut biru yang menghampar luas. Rambut panjangnya sudah basah terendam air.

Sementara dari angle lain, artis 20 tahun yang menggeluti workout itu, tampak sangat menikmati udara segar di sekitar laut. Dia sesekai membentangkan tangannya.

Punggung mulus Aaliyah Massaid juga auto terekspos karena posisinya yang saat itu sedang membelakangi kamera menikmati laut.