Tampil Seksi dan Bugar di Pesisir Laut, Awkarin Rasakan Keseruan Berwisata Air

Selasa, 23 Agustus 2022 18:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@awkarin
Tak berhenti mengundang perhatian, selegram pegiat workout, Karin Novilda atau yang beken dengan nama Awkarin, tampil modis memakai bikini saat berwisata air. Copyright: © Instagram@awkarin
Tak berhenti mengundang perhatian, selegram pegiat workout, Karin Novilda atau yang beken dengan nama Awkarin, tampil modis memakai bikini saat berwisata air.

INDOSPORT.COM – Tak berhenti mengundang perhatian, selegram pegiat workout, Karin Novilda atau yang beken dengan nama Awkarin, tampil modis memakai bikini saat berwisata air.

Awkarin dikenal publik figur sejak merintis sebuah manajemen yang terdiri dari kumpulan selebriti internet atau selebgram.

Selain itu Awkarin juga memiliki serentetan bisnis lainnya. Selain aktif sebagai selebgram dan pebisnis, Awkarin juga merambah ke ke dunia tarik suara dan seni peran.

Beberapa single yang dirilis oleh Awkarin adalah Cewek Manis, Bad (feat Young Lex), Candu, Badas, dan Makan Bang (feat Young Lex, Masgib, dan Alm Oka Mahendra).

Bakatnya yang luar biasa itu membuat Awkarin menjadi salah satu selebgram Indonesia dengan jumlah penggemar yang tak terhitung.

Terlebih diberkahi paras menawan dan body yang aduhai, menjadikan apapun yang dilakukan Awkarin selalu menarik atensi penggemarnya.

Akhir-akhir ini, selebgram kelahiran 29 November 1997 itu kembali menyita perhatian publik saat tengah memamerkan pesonanya saat pamer keseruan wisata air di sebuah pantai.

Dalam liburannya, Awkarin tidak lupa untuk melakukan workout demi menjaga kebugaran tubuhnya. Mulai dari berjemur hingga berenang dilakukannya.

Momen-momen seru wisata air itu sebagaimana dilansir di instagram pribadi Awkarin @narinkovilda pada Selasa (16/08/22).

Meski sedang berolahraga air, namun Awkarin tetap tampil modis meskipun dengan busana minimalis yang auto bikin netizen terpesona dibuatnya.