Berbikini Ungu, Tampilan Eksotis Shenina Cinnamon saat Berenang di Bali

Jumat, 23 September 2022 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/shenacinnamon
Artis pegiat workout, Shenina Cinnamon, tampak seksi dan segar usai berenang di Bali. Netizen auto dibuat terpikat dengan kulit eksotis pacar Angga Yunanda itu. Copyright: © instagram/shenacinnamon
Artis pegiat workout, Shenina Cinnamon, tampak seksi dan segar usai berenang di Bali. Netizen auto dibuat terpikat dengan kulit eksotis pacar Angga Yunanda itu.

INDOSPORT.COM – Artis pegiat workout, Shenina Cinnamon, tampak seksi dan segar usai berenang di Bali. Netizen auto dibuat terpikat dengan kulit eksotis pacar Angga Yunanda itu.

Shenina Chinnamon dikenal sebagai artis seni peran. Dia pun disebut-sebut sebagai artis multitalenta dengan kesibukan tak terbendung.

Namun di tengah kesibukannya, artis berusia 23 tahun itu tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Shenina sepertinya paham betul akan manfaat rutin menjalani olahraga.

Salah satu olahraga yang menjadi favoritnya adalah renang. Seperti dilansir dari instagramnya kala Shenina sedang berenang sembari berjemur dengan rekan-rekannya di Pulau Dewata, Bali.

Dari sela-sela liburannya ke Pulau Bali, Shenina Cinnamon tampil semringah di kolam renang sembari berjemur menikmati sengatan sinar matahari.

Saat itu, di tepi kolam, artis pemeran Sukma dalam film ‘Penyalin Cahaya’ itu tampil seksi mengenakan bikini ungu dengan rambut yang sudah basah dengan air.

Sementara di foto lainnya, Shenina Cinnamon juga tampil seksi dalam balutan jumpsuit bernuansa hitam putih sesaat setelah renang.

Sepanjang lima foto yang dipamerkan itu, kulit eksotis Shenina Cinnamon mampu mencuri perhatian netizen di kolom komentar.

Tak sedkit netizen di instagram yang mengakui bahwa kulit eksotis Shenina Cinnamon menjadi daya pikat tersendiri untuk sang artis.

Namun ada pulka netizen yang terinspirasi untuk turut berolahraga renang agar bisa mendapatkan body idaman yag senantiasa bugar.