Piala Dunia Brasil 2014

Neymar Kritik Komentar Agennya Sendiri

Jumat, 11 Juli 2014 16:45 WIB
Penulis: Joko Sedayu | Editor: Yusuf Abdillah
 Copyright:

Kegagalan tim Samba menjadi juara Piala Dunia 2014 memang membuat masyarakat Brasil naik pitam. Salah satunya adalah agen bintang sepakbola Selecao, Neymar. Bahkan, Wagner Ribeiro, agen Neymar, tidak hanya mengkritik tapi juga menghina Scolari.

Scolari, yang membawa Brasil juara Piala Dunia 2002, kembali mengambil alih jabatan pelatih timnas Brasil pada akhir 2012 untuk menggantikan pelatih Mano Menezes, usai gagal meraih medali emas pada Olimpiade London 2012. Tapi Scolari kembali ke Brasil setelah berpetualang tanpa prestasi. "Pertama, menjadi pelatih Portugal dan tidak memenangkan apa-apa," kata Ribeiro.

"Kedua, pergi ke Chelsea dan dipecat keesokan harinya (Scolari hanya bertahan selama tujuh bulan). Ketiga, menjadi pelatih di Uzbekistan. Keempat, kembali ke Brasil, mengambil alih tim besar (Palmeiras) dan membuat mereka terdegradasi ke divisi dua."

"Kelima, meninggalkan klub setelah 56 hari bekerja sebelum akhir musim Brasileirao untuk 'melarikan diri' dari degradasi."

"Keenam, menjadi orang tua brengsek, sombong, menjijikkan, angkuh, dan konyol."

Mendengar komentar dari agennya, Neymar merasa malu. Dan mengaku sangat menyesalkan dengan atas apa yang diucapkan oleh Ribeiro.

"Saya tidak setuju. Saya tidak menerima sikap ini," ujar pemain Barcelona itu, seperti dikutip Soccerway.

1