Prediksi Arsenal Vs Galatasaray

The Gunners Siap Ladeni Cimbom Aslan

Selasa, 30 September 2014 17:52 WIB
Editor: Adrian Syahalam
 Copyright:

Anak asuh Arsene Wenger ini pada pertandingan Premier League berbagi angka imbang saat melakoni duel kontra Tottenham Hotspur dalam pertandingan kandang. The Gunners pun kembali mengalami nasib naas saat dihantam Southampton 1-2 dalam laga lanjutan English League Cup. 

Kondisi Arsenal kini makin tak stabil lantaran absennya sejumlah pemain pilar yang tengah dibekap cedera. Meski begitu, kubu klub asal London utara ini yakin bisa menggulung Galatasaray walau dengan skor tipis. 

Tim besutan The Porfesor Arsene Wenger musim ini hanya meraih poin yang 'sedang-sedang saja'. 

Dari lima laga terakhir, Arsenal hanya meraih satu kali kemenangan saja, dua kali imbang serta dua kali menelan kekalahan.

Sedangkan tim tamu, Galatasaray tercatat sudah dua kali mengantongi kemenangan. Klub asal Turki pada pertandingan terakhirnya sukses meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Sivasspor. Sebelumnya, Galatasaray mengalami kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Balikesirspor dalam lanjutan pertandingan Liga Turki Divisi 1 (Super Lig). 

Sementara itu di kubu Cimbom Aslan --sebutan Galatasaray-- di ajang Liga Champions 2014-2015 kali ini masih mengantongi satu poin. Hasil itu diraih saat melakoni laga melawan Anderlecht dengan  hasil seri. Kini, saat menghadapi Arsenal di kandang mereka, skuad asuhan Cesare Pradelli mesti bekeja keras jika ingin mengantongi tiga poin.  

Laga kali ini bagi kedua tim merupakan laga yang kedua kalinya. Pada laga sebelumnya, Galatasaray mampu mengungguli Arsenal. Bisakah dalam duel kali ini anak asuh Pradelli ini kembali menggulung skuad Arsene Wenger yang tengah tak stabil. 

1