Kualifikasi Piala Eropa 2016

Pelle Pernah Dianggap Sebelah Mata

Selasa, 14 Oktober 2014 05:40 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Penyerang Southampton ini terbilang terlambat masuk di tim nasional mengingat umurnya yang hampir kepala tiga. Penyebabnya, Pelle disia-siakan para pelatih Italia sebelumnya.

"Namun saya tidak menilai pilihan yang ditentukan pelatih. Saya tahu benar ada banyak penyerang yang layak bermain untuk Italia," kata Pelle kepada Football Italia.

Saat masih bermain di Belanda bahkan ia pernah mencetak 50 gol hanya dalam dua musim 2012-14. Akan tetapi, Pelle tetap tidak mendapatkan kesempatan untuk bisa berseragam Italia.

"Akan tetapi, saya mencetak 50 gol di Belanda dan banyak penyerang lain yang juga bagus. Saya tidak berharap mendapatkan panggilan, namun saya hanya berharap sedikit lebih dipertimbangkan," ujar dia.

Setelah mendapatkan kesempatan di bawah besutan Antonio Conte, Pelle seolah ingin membuktikan diri pantas menjadi andalan di lini depan Gli Azzurri.

Graziano Pelle mendapatkan debut manis bersama tim nasional Italia. Di laga perdananya bersama Gli Azzurri, penyerang yang tengah naik daun bersama Southampton ini langsung berhasil mencetak gol.

Gol yang ditorehkan Graziano Pelle juga menjadi penentu kemenangan Italia atas Malta 1-0 di laga kualifikasi Euro 2016 Grup H.

"Di satu sisi itu adalah sesuatu yang positif, namun di sisi lain saya juga sangat keras terhadap diri sendiri karena saya bisa melakukannya jauh lebih baik. Saya berpadu dengan baik bersama Ciro Immobile dan kami sudah berlatih sepanjang pekan untuk bisa menemukan pilihan baru,” tutup ia.

1