Presiden Cesena Sindir Kemenangan Inter

Selasa, 28 Oktober 2014 00:22 WIB
Penulis: Riki Ilham Rafles | Editor: Yusuf Abdillah
 Copyright:

Tim promosi dari Serie B itu harus menerima kekalahan akibat dari pelanggaran yang dilakukan sang kiper, Nicola Leali pada menit ke-30. Akibat pelanggaran tersebut, mereka dihukum penalti yang berhasil dieksekusi dengan mulus oleh Mauro Icardi.

Namun, bagi Presiden Cesena Giorgio Lugaresi hal itu sangat mengecewakan. Dia mengatakan para penggawa Cesena telah bermain dengan sangat baik dan seharusnya keluar menjadi pemenang. Tak hanya menang, Cesena seharusnya bisa mengalahkan Inter dengan skor 10-0.

"Melihat permainan, harusnya Cesena menang 10-0 atas Inter. Kami bermain dengan baik, semua pemain kami menunjukkan integritas perilaku baik meski mendapat provokasi yang konstan dari Inter," ujar Lugaresi seperti dilansir Football Italia

"Stamina, kualitas individu kami, kecerdasan taktik pelatih dan kata-katanya saat konferensi pers, serta para pendukung kami, mereka menunjukkan sportivitas yang beradab," lanjut dia.

Lugaresi menambahkan tetap bangga terhadap timnya walau Leali dihukum oleh asosiasi sepakbola Italia (FIGC) karena berulah dengan melakukan penghinaan terhadap ofisial pertandingan. Dia bahkan mengkritik kepemimpinan wasit yang buruk.

"Saya bangga terhadap tim! Forza Cesena, kami akan tetap berada di Serie A. Mengenai wasit? Hanya ada satu kata; Menyedihkan," tandas dia.