10 Pemain Tak Bertaji di Barcelona

Senin, 24 November 2014 19:29 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Abinery Hamzano
 Copyright:

Pada awal musim ini, Barcelona dikejutkan dengan mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool dan kini mereka memiliki lini depan yang tajam, yakni Lionel Messi, Neymar da Silva, dan Luis Suarez.

Meski Suarez belum menunjukkan penampilan tajamnya seperti di Liverpool, dirinya tetap mampu memberikan kontribusi melalui beberapa assistnya.

Blaugrana (julukan Barcelona) memang dikenal selalu melahirkan pemain berbakat hasil binaan mereka yang dikenal dengan sebutan La Masia, tetapi tidak jarang juga mereka mendatangkan pemain dari klub lain untuk kebutuhan mendesak atau mencari materi pemain yang lebih pengalaman.

Beberapa Pemain yang didatangkan kebanyakan sesuai dengan harapan atau mampu tampil impresif bersama Barcelona. Namun tidak sedikit yang dinilai gagal menunjukkan permainan terbaiknya sehingga pemain itu disebut-sebut merugikan peforma tim .

Selain tidak dapat menunjukkan peforma terbaiknya, ternyata ada juga pemain yang tidak cocok atau tidak diinginkan dalam strategi pelatih. Siapa sajakah mereka? Berikut ini, INDOSPORT akan menyajikannya seperti yang dirilis dari Purelyfootball, Senin (24/11/14).