Torres Mau Kerja Keras Dibanding Balotelli

Jumat, 28 November 2014 19:57 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Adrian Syahalam
© GETTY IMAGES
Fernando Torres (AC Milan) Copyright: © GETTY IMAGES
Fernando Torres (AC Milan)

Torres merupakan pemain yang dipinjam AC Milan dari Chelsea, dirinya berhasil mencetak satu gol dalam 12 pertandingan yang telah dilalui di Serie A. Sedangkan Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool baru mencetak satu gol pun di Premier League.

Meski tergolong minim dalam urusan mencetak gol, Christian Zapata tetap menyebut penyerang asal Spanyol tersebut lebih baik dari Super Mario (julukan Balotelli) karena dirinya mampu bermain untuk tim.

"Fernando pemain pinjaman, tapi dia mau bekerja keras dan cocok untuk tim. Mario terlalu egois, kami lebih baik bermain tanpa dia," ujar Zapata seperti yang dilansir Sqawka, Jumat (28/11/14).

Torres dipinjamkan ke Chelsea lantaran dirinya belum bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang, selain itu kehadiran Diego Costa yang tampil impresif dan mampu mencetak gol membuat El Nino (julukan Torres) semakin tersisih. Selama bermain untuk AC Milan hingga mendekati paruh musim ini dirinya mampu bermain terbuka untuk tim. 

Lantaran penampilan Torres itulah penyerang Spanyol lebih berguna ketimbang Mario Balotelli yang dituding hanya bermain bagi dirinya. Akibatnya, eks penyerang Man City ini dirumorkan masuk daftar jual pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%