10 Prediksi Transfer Manchester United

Jumat, 12 Desember 2014 17:27 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
© Megi Saputra/Indosport/GettyImages
 Copyright: © Megi Saputra/Indosport/GettyImages

Pada awal musim 2014/15, pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal, diberikan dana sebesar 150 juta pounds atau sekitar Rp2,9 triliun untuk mendatangkan pemain yang dianggap dapat menambah daya gedor Manchester Merah.

Tapi pada kenyataannya, pada awal musim The Red Devils justru tampil buruk dan Van Gaal dinilai gagal memanfaatkan para pemain yang telah didatangkan. Pada bulan depan, bursa transfer kedua akan kembali dibuka dan United dikabarkan telah mempersiapkan nama untuk menambah kekuatan mereka.

Namun, jika mereka akan belanja besar-besaran lagi maka mereka akan terkena FFP (Financial Fair Play) yang telah dibuat oleh FIFA. Oleh karena itu, pelatih asal Belanda tersebut akan melepas sejumlah pemain demi menyeimbangkan keuangan dalam tim.

Siapa sajakah mereka yang akan diboyong mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut? Dan siapa yang akan dikorbankan dilepas ke tim lain? Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan 10 pemain yang akan menjadi target transfer Manchester United, Jumat (12/12/14).

664