Courtois Sesumbar Chelsea Akan Raih Quadruple

Jumat, 23 Januari 2015 19:36 WIB
Editor: Brian Yosef
 Copyright:

Saat ini Chelsea memang berpeluang untuk meraih semua gelar juara tersebut. Pasukan Jose Mourinho berada pada puncak klasemen sementara Premier league, melaju ke babak 16 besar Liga Champions, ada di babak ke-4 FA Cup dan semifinal Capital One Cup.

Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang melakukan pembelian terbagus pada jendela transfer musim panas jelang dimulainya musim 2014-15.

Keberadaan sosok Courtois, Diego Costa, Felipe Luis, dan Cesc Fabregas, mampu membuat Chelsea mendominasi tanah Inggris dan Eropa sementara ini.

Menyadari kondisi tersebut, Courtois pun makin bernafsu untuk meraih empat gelar sekaligus dalam semusim, atau disebut juga quadruple.

“Sulit untuk mengatakan kalau kami bisa menjuarai keempat kompetisi, tapi kami bermain bagus. Kami menjalani semua kompetisi. Kami berada di semifinal Capital One Cup, puncak klasemen, juga ada pertandingan penting di FA Cup, dan segera melawan PSG di Liga Champions," ucap Courtois, sesuai yang dimuat oleh Daily Mail.

“Saya, Costa, Filipe, Fabregas, dan seluruh tim ingin memberikan trofi kepada Chelsea. Dimulai dengan piala liga dan terakhir Liga Champions,” tekadnya.

“Ini sulit, tapi kami punya tim yang bisa menjuarai semuanya. Itulah yang menjadi tujuan kami. Semoga kami bisa meraih itu," yakinnya.

600